Adik Masinton Pasaribu DPR RI, Siap Maju di Pilkada Deli Serdang 2024

Adik Masinton Pasaribu DPR RI, Siap Maju di Pilkada Deli Serdang 2024

Spread the love

DELI SERDANG SUMUT, Beritaimn.com Rochi Pasaribu  yang notabene kader partai PSI, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Kabupaten Deli Serdang di Provinsi Sumatra  Utara  yang terbilang tegas dan tak suka plin plan tidak mempermasalahkan dan  siap maju sebagai calon Bupati Deli Serdang di Pilkada 2024 mendatang apabila masyarakat mendukungnya.

Adapun niat untuk maju dan bertarung pada pilkada serentak 2024, ingin lebih mensejahterakan rakyat Deli Serdang.
“Kalau saya, apabila diinginkan masyarakat tidak akan menolak. Kita sebagai putra daerah pastinya ingin ikut andil membangun Kampung Halaman, ujarnya.

Adapun Pernyataan sikap tersebut dari Rochi, sebab menurut nya,adanya keinginan masyarakat untuk mendukung pencalonan Bakal Calon Bupati Deli Serdang 2024-2029.

Rochi Pasaribu yang merupakan adik dari Politisi PDIP Masinton Pasaribu, Anggota DPR RI Komisi Xl, tidak akan mempermasalahkan dukungan masyarakat yang meminta dirinya maju jadi Calon Bupati Deli Serdang dinilainya hal itu sebagai sesuatu yang lumrah menjelang Pilkada mendatang.

“Wajar-wajar aja lah di negara demokrasi ini,” ujarnya.

Selain itu Rochi mengatakan, Masih banyak yang perlu kita kerjakan, di masa pemerintahan sekarang ini, dan waktu masih ada,” Fokusnya untuk saat ini bekerja dengan profesional,” pungkasnya.

(Gidion Pasaribu)