APEL KESIAPAN PENGAMANAN BULAN SUCI RAMADHAN 1444 H/2023 KABUPATEN KARAWANG

Spread the love

Karawang Jabar, BERITAIMN.COM  

Bupati Karawang dan Kapolres/Dandim yang mewakili beserta jajaran Muspida poto bersama. 

Karawang,- dalam sambutan BUPATI Karawang menghimbau kepada jajaran kamtibmas, Polres dan Kodim karawang bersama sama mengamankan situasi yang ada di karawang di bulan suci RAMADHAN 1444 H.biar masyarakat aman, tentram disaat menjalankan puasa,adapun dalam pengamanan ini seluruh jajaran siaga dan siap untuk menghadapi gangguan yang ada di masyarakat khusus nya wilayah karawang.

AKBP. WIRDHANTO HADICAKSONO kami dari polres karawang dan Dandim karawang menyiapkan apel pengamanan di bulan suci RAMADHAN 1444 H.dimana ada 3 poin yang kami sampaikan.

Yang pertama kami melakukan louching tim taktis sangga buana polres karawang yang di mana kita bentuk untuk memerangi kejahatan jalanan dan peredaran narkotika serta obat-obatan terlarang itu yang jadi fokus kami dengan pembentukan tim ini untuk aspek penegakkan hukum.

Kemudian yang ke 2 kami baru saja melaksanakan pemusnaan barang bukti miras,dan knalpot brong, hasil dari operasi pekat lodaya 2023 sudah berhasil kami amankan belasan ribu botol minuman keras dan juga ratusan knalpot brong yang bagian dari target operasi lodaya 2023.

Dan kemudian yang ke3 tadi baru saja provpenda karawang menyampaikan maklumat kepatuhan masyarakat di dalam menghadapi bulan suci ramadhan 1444 H, adapun beberapa poin tadi yang sama keseluruhan merupakan larangan kepada masyarakat untuk tidak melakukan potensi potensi permasalahan seperti minuman keras kemudian narkotika,obat-obatan terlarang, arak-arakan yang ber potensi menimbulkan komplik sosial seperti tawuran pelajar, tawuran kampung, dan tawuran sarung itu tidak kita harapkan.

Termasuk juga penyakit masyarakat lain nya sepeti perjudian, prostitusi, di harapkan tidak di lakukan untuk kita bisa meningkatkan ketakwaan khusus nya umat muslim, menghargai para masyarakat yang melaksanakan puasa, tutur AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO KAPOLRES KARAWANG.UNGKAP NYA.

(Agus D)