Wiliam Hagai Marpaung Resmi Nahkodai HKTI Kota Pekanbaru 

Wiliam Hagai Marpaung Resmi Nahkodai HKTI Kota Pekanbaru 

Spread the love

Berita IMN- Pekanbaru Riau.

Himpunan kelompok tani kota Pekanbaru provinsi Riau resmi di Lantik atau di kukuhkan kepengurusan Senin 30 Januari 2023 bertempat di hotel pangeran jalan jenderal Sudirman kota Pekanbaru.

Terpilih sebagai ketua himpunan kelompok tani kota Pekanbaru untuk masa Baktih lima tahunan ini Wiliam hagai Marpaung.
Pelantikan pengurus HKTI kota Pekanbaru telah di hadiri oleh seluruh pejabat forkopimda kota Pekanbaru dan pejabat dari provinsi Riau,Terlihat hadir Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan Provinsi Riau Taufik,Dinas kesehatan hewan Herman dan seluruh tamu yang hadir dari HKTI provinsi.

Ketua terpilih HKTI kota Pekanbaru Wiliam hagai Marpaung saat diwawancarai oleh Media, Pagi di lobby hotel mengatakan dirinya kedepan akan mensinergikan program yang sudah di amanahkan oleh Ketua HKTI Propinsi bapak H.wardan dan pengurus HKTI pusat di Jakarta.

Salah satunya akan memberikan pembinaan kepada kelompok  Tani yang saat ini masih minim kegiatan pertanian nya. Masih menurut Wiliam hagai Marpaung Setelah di Lantik ini dirinya akan segera akan membuat program  yang bisa bermanfaat untuk masyarakat dan selalu bersenergi dengan Pemerintah baik itu Pemerintah Provinsi maupun pemerintah kota Pekanbaru itu sendiri.

Demikian ketua HKTI kota Pekanbaru Wiliam hagai Marpaung menutup ucapannya.