Jalin Silaturahmi Bangun Sinergitas, Kapolres Sumenep sambut Hangat Kehadiran Kaperwil Jatim Media JurnalPolis

Jalin Silaturahmi Bangun Sinergitas, Kapolres Sumenep sambut Hangat Kehadiran Kaperwil Jatim Media JurnalPolis

Spread the love

SUMENEP, Beritaimn.comKapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, sambut hangat atas kehadiran Kaperwil Jawa Timur Media JurnalPolisi.co.id, pada Rabu (24/08/2022).

Dengan kehadirannya Kaperwil JurnalPolisi.co.id Deddy Novianto, bermaksud untuk jalin silaturahmi sekaligus membangun sinergitas dalam penyajian segala pemberitaan di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Dimana setiap pemberitaan harus berimbang dan perlu adanya nara sumber, maka dari itu media tidak bisa lepas dalam kehidupan setiap harinya wilayah hukum Polres Sumenep,” ujarnya.

Deddy Novianto menguraikan, dimana dengan adanya media dapat menyajikan berita yang akurat dan positif, di seluruh instansi Pemerintahan maupun Kepolisian khususnya Polres Sumenep.

“Segala sajian berita sangat membutuhkan peran media sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah diberikan kepada masyarakat, dan pihak media sendiri membutuhkan instansi khususnya di Polres Sumenep sebagai sumber berita,” jelasnya.

Oleh karena itu, Kaperwil Jatim Deddy Novianto Media Cetak dan Online JurnalPolisi.co.id memaksakan ajang silaturahmi bersama Kapolres Sumenep.

Silaturahmi ini sebagai sarana untuk menjalin sinergitas antar media dan pemerintah atau instansi terkait Polres Sumenep, yang sudah di kemas oleh bidang kehumasan dalam sajian berita yang akurasi dan Positif.

Kaperwil Jatim Deddy Novianto menambahkan, Sinergitas antar media bersama instansi Pemerintahan yang ada di wilayah Kabupaten Sumenep khususnya Polres Sumenep harus terus dijaga bahkan terus ditingkatkan. Karena sinergitas antar media merupakan kekuatan utama dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Dengan adanya sinergitas antar media yang ada di Jawa Timur ini, media akan bahu-membahu untuk mengontrol proses pembangunan yang ada di Jawa Timur” terangnya.

(Ah)