Cece Hermawan Terpilih Hasil Dari Pemilihan Secara Pergantian Antar Waktu (PAW) 2022-2023 Desa. Curug Kec. Klari Kab. Karawang

Cece Hermawan Terpilih Hasil Dari Pemilihan Secara Pergantian Antar Waktu (PAW) 2022-2023 Desa. Curug Kec. Klari Kab. Karawang

Spread the love

Karawang Jabar. BERITAIMN.COM.

Kades. Curug terpilih Cece Hermawan.

-.Dalam pemilihan PAW Kades.Curug Kec. Klari Cece Hermawan terpilih hasil dari Pemilihan secara Pergantian Antar Waktu (PAW) 2022-2023 dilantik oleh Bupati  dihalaman kantor pemerintahan daerah Karawang.

Usai dilantik Cece Hermawan mendapatkan banyak ucapan ” Selamat “dari Masyarakat berbagai tokoh masyarakat serta Tokoh Agama, TNI Polri.

Kepada awak media yang mewancarai Cece Hermawan menyampaikan banyak Terima kasih kepada semua element Masyarakat Desa. curug sehingga siapapun yang menjadi Kades tentunya dapat berlaku amanah ” Dalam hal ini saya ingin menyatukan kembali segala perbedaan di mana tidak lagi ada persaingan, mari bangun desa ini bersama sama menjadikan Curug ngahiji, Curug ngabakti serta Curug ngabukti ” ucap Kades. Cece.

Cece pun berharap dapat memajukan perubahan dalam segala bidang termasuk kesejahteraan masyarakat desa curug ” Dari semua kalangan dan segala potensi yang ada kita rangkul agar secara bersama sama bahu membahu dan berperan aktif dalam pencapaian serta tujuan agar desa curug lebih baik ” harapnya.

pelantikan kepala desa pergantian antar waktu tersebut merupakan hasil pemilihan musyawarah Pilkades antar waktu. Pelantikan tersebut digelar secara langsung Desa Curug dan di saksikan oleh tokoh masyarakat/agama.

Demikian penyampaian dari Kepala Desa. Curug terpilih Cece kepada para awak Media.

(Fathoni)