Warga Antusias Hadiri Paten di Purwasari, Wabup Aep: Optimalkan Pelayanan hingga Dukung UMKM

Warga Antusias Hadiri Paten di Purwasari, Wabup Aep: Optimalkan Pelayanan hingga Dukung UMKM

Spread the love

KARAWANG, Beritaimn.com Wakil Bupati (Wabup) Karawang, H. Aep Syaepuloh kembali menghadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kantor Kecamatan Purwasari, pada Rabu (7/9/2022).

“Bapak dan ibu tentunya tujuan paten ini adalah memberikan pelayanan terhadap masyarakat agar lebih dekat lagi, karena ibu bupati menginginkan bahwa setiap pelayanan-pelayanan tentunya hari ini betul betul harus bisa mendekatkan diri,” ungkap Wabup.

Wabup mengapresiasi seluruh pelayanan yang disediakan mulai dari dinas-dinas di lingkungkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, Samsat, dan Bank BJB yang telah hadir memberikan pelayanan.

“Bapak dan ibu tentunya selain dari paten juga Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih kepada @BankBJB_karawang , dimana BJB sendiri sangat luar biasa memberikan bantuan terhadap para pelaku usaha di mana tadi Alhamdulillah Rp50 juta ini untuk membuat usaha jamur,” ujarnya.

Wabup menambahkan, bantuan tersebut merupakan dukungan terhadap UMKM yang ada di Karawang agar bisa lebih maju. Sebab, UMKM di Kabupaten Karawang kini sudah memiliki daya saing dan sudah diakui juga secara nasional.

“Ini merupakan komitmen kita dari Pemda Karawang untuk terus memajukan UMKM yang tentunya ini merupakan cara sebagai memulihkan ekonomi di Kabupaten Karawang,” kata Wabup. (*)