Truk Kontainer Kecelakaan di Jalan Sultan Agung Bekasi, Begini Kronologinya

Truk Kontainer Kecelakaan di Jalan Sultan Agung Bekasi, Begini Kronologinya

Spread the love

BEKASI, Beritaimn.com Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sultan Agung, Medan Satria, Kota Bekasi, Kamis (28/07/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Tak ada korban jiwa, dalam peristiwa ini.

Saksi Mata Doly Martin mengatakan, truk tersebut saat itu melintas dari arah Bekasi menuju ke arah Jakarta. Truk celaka setelah berupaya menghindari benturan dengan mobil pikap yang akan putar balik di lokasi kejadian.

“Truk kontainer langsung banting setir, ke kanan langsung ke kiri, dan mengenai tiang kabel-kabel. Namun mobil pikap tidak kena sama sekali,” ujar dia.

Ia menjelaskan, atas adanya hal itu, body depan truk kontainer mengalami ringsek parah. Dan banyak masyarakat yang langsung menolong supir truk untuk segera dievakuasi.

“Sopir saya yang nolongin, dia kegencet sama setir sampe kaga bisa dibelokin itu setir. Itu saya tarik, saya gotong. Dan pasca kejadian ini kaki dari sopir turut bengkak,” katanya.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Adapun mobil pikap yang pergi segera dikejar dan dibawa ke kantor polisi. Kasus kecelakaan sekarang sudah ditangani Polri. (***)