Seorang Nenek di Tasikmalaya Tewas Setelah Tercebur ke Sumur Sedalam 10 Meter

Seorang Nenek di Tasikmalaya Tewas Setelah Tercebur ke Sumur Sedalam 10 Meter

Spread the love

Seorang nenek meninggal dunia diduga tercebur ke sumur di Kampung Ciinjuk Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (4/9/2022).

TASIKMALAYA, Beritaimn.com Seorang nenek di Kampung Ciinjuk, Desa Manggungsari, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas di dasar sumur kamar mandi rumahnya, Minggu (4/9/2022) pagi. Diduga korban yang bernama YO (60) terjatuh saat beraktivitas di kamar mandi  pada dini hari.

Kapolsek Rajapolah, AKP Iwan Sujarwo SH menjelaskan kejadian itu berawal,  ketika Dede Muslim (50), tetangga korban, mendengar suara benda tercebur dan suara tangis, sekitar pukul 03.00 WIB.

“Lalu tetangganya itu mendatangi rumah korban, dia mengetuk pintu rumah korban,” ujar Iwan.

Pintu kemudian dibuka oleh Elon (71) yang merupakan suami korban. Dede lalu menceritakan apa yang dia dengar di rumahnya yang memang bersebelahan dengan kamar mandi rumah Elon.

“Keduanya lalu mengecek ke sekitar rumah dan melihat pintu dan tutup sumur dalam keadaan terbuka kemudian melihat ke bawah sumur ada korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Iwan.

Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi telungkup. “Sumurnya cukup dalam, sekitar 10 meter dengan diameter 1 meter,” kata Iwan.

Sebelum meninggal dunia jatuh ke sumur, korban dalam keadaan sakit. Beberapa hari lalu dia baru saja menjalani operasi pengangkatan batu empedu. “Kondisi korban sakit, baru selesai operasi 5 hari lalu,” jelasnya.

Iwan menambahka, hasil visum yang dilakukan petugas kesehatan Puskesmas Rajapolah, korban mengalami benturan di bagian kepala dan kekurangan oksigen.

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi, sehingga jenazahnya langsung dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata dia. (*)