Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Karyawan JNT Utamakan Keselamatan Kerja

Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Imbau Karyawan JNT Utamakan Keselamatan Kerja

Spread the love

 

 

TEBINGTINGGI, Beritaimn.com – Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan JNT serta petugas Satpam, bertempat di gudang JNT Jalan Gatot Subroto, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara,bSenin (29/04/24).

Tampak selaku pelaksana dalam kegiatan yakni Kasat Binmas Akp BSM Tarigan, Kanit Binpolmas Ipda Rinal Khair, Aiptu Kuat Sihotang dan Brigadir M. Imam Cahyadi. Pelaksanaan sambang dilakukan untuk menjalin kerja sama dengan pihak JNT dalam hal menjaga kamtibmas dilingkungan kerja.

Dalam menjaga kamtibmas, Sat Binmas menganjurkan agar pihak perusahaan memperhatikan keselamatan bagi karyawannya, gudang dilengkapi dengan CCTV dan Apar (alat pemadam api ringan). Hal ini sebagai upaya untuk mengetahui kondisi gudang dan sebagai antisipasi terjadinya kebakaran gudang dan lainnya, mengingat banyaknya barang barang didalam gudang yang mudah terbakar.

“Begitu pula apabila mengalami maupun melihat suatu kejahatan serta membutuhkan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi 081260664044”, sebut Kasat Binmas. (W7).

Tinggalkan Balasan