Sabet 5 Medali dalam Kejuaraan Renang Pangdam Cup Kodam XIII Merdeka, Glent Harumkan Nama SMAN 1 Kotamobagu

Sabet 5 Medali dalam Kejuaraan Renang Pangdam Cup Kodam XIII Merdeka, Glent Harumkan Nama SMAN 1 Kotamobagu

Spread the love

TOMOHON SULUT, Beritaimn.com Kejuaraan Renang dalam rangka Perebutkan Piala dan medali Panglima Kodam XIII Merdeka yang membawahi 3 provinsi (Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah), kejuaraan renang tersebut di kolam renang Pitaloka kinilow kotamadya Tomohon Provinsi Sulawesi Utara dilaksanakan selama dua hari Jumat – Sabtu, 7 – 8 Juli 2023.

Jumlah Atlet Renang di ikuti, kurang lebih 200 Atlet, terdiri dari atlet renang Pemula, junior, Senior. Peserta yang mengikuti kejuaraan Renang Pangdam Cup kodam merdeka tersebut. Dan didominasi dari para pelajar, dari mulai SD,SMP,SMA, Perguruan tinggi dalam pertandingan pangdam cup tersebut panitia juga menunjukkan ke Profesionalan, dan transparan karena setiap Atlet, orang tua Atlet merasa di rugikan panitia terbuka dan siap menerima masukan dari Atlet dan memegang teguh Sumpah Juri, bersikap jujur dan Adil.

Terpantau jurnalis media Beritaimn.com bahwa pelajar SMAN1 (Smansa) yang baru mau masuk kelas XI glent menyabet 5 medali dari 6 seri yang di ikuti pendaftaran, mencoba merapat untuk mendapat keterangan dari Atlet Sang juara renang di pertandingan Kejuaraan Pangdam Kodam XIII merdeka, Suluttenggo (Sulawesi utara, sulawesi tengah, gorontalo) serta sukses dalam pelaksanaan kejuaraan Renang Pangdam XIII merdeka Cup.

Glent merupakan Atlet renang dari Club
BASC (Bogani Aquatic Swimming Club) kotamobagu, BASC pelatihnya seorang wanita bernama. Wiwik Akup. ini juga pernah mengikuti kejuaraan renang tingkat Internasional, Glent memiliki nama lengkap Glent Marisi Yosua Silitonga seorang pelajar dari SMAN1 Kotamobagu dan baru naik kelas XI dan meraih Juara 1 dari Akademik Sekolah, ketika mendapat raport naik kelas XI, ungkapan hati Glent bisa meraih 5 Medali, merupakan hasil dari kerja keras latihan.

Glent mengucapkan terima kasih ke pada Tuhan, mama,papa atas doa kedua orang tua ku sehingga apa yang saya (Glent) raih tidak semata karena kekuatan sendiri namun karena kekuatan Doa mama,papa. Saya juga mengucapkan terima kasih ke pada coach wiwik akup, yang melatih saya segala upaya sehingga boleh glent mendapat medali yang saya dapatkan sekarang, dan coach wiwik juga sudah mempersiapkan saya supaya bisa boleh mengikuti O2SN (Olimfiade Olaraga Siswa Nasional) 2023 tingkat Nasional di cabang olah raga renang tutup Atlet glent

(JS)