Polsek Pedes Gelar Pisah Sambut Kapolsek, Berlangsung dengan Penuh Suasana Haru

Polsek Pedes Gelar Pisah Sambut Kapolsek, Berlangsung dengan Penuh Suasana Haru

Spread the love

KARAWANG, Beritaimn.com Polsek Pedes Polres Karawang Polda Jabar, menggelar acara pisah sambut Kapolsek Pedes dari AKP Ade Firmansyah, SE kepada AKP. Bambang Sumitro, S.H, MM, Senin (19/9/2022).

Acara yang berlangsung di Aula terbuka mako Polsek Pedes tersebut, dikemas dengan sederhana. Namun, penuh suasana haru. Turut hadir dalam acara tersebut, anggota Polsek Pedes dan staff polsek pedes, para tamu undangan di mulai dari koramil pedes, camat pedes beserta stafnya, puskesmas sungaibuntu, puskesmas pedes,  paskas pasukan amal soleh pedes Karawang, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda, serta memberikan ucapan selamat dan pemberian Cendera mata.

Dalam sambutannya, AKP. Ade Firmansyah. SE menyampaikan, sepanjang tugas di Polsek pedes banyak momentum suka dan menyenangkan bersama anggota Polsek pedes, muspika kecamatan pedes, kecamatan cilebar, tokoh agama tokoh masyarakat dan toko pemuda. Berbagai kegiatan cek phoin pembentukan kampung tangguh hingga pelaksanaan vaksinasi serta beragam kegiatan Pemerintah terus terjalin kekompakan sinergitas antara Polri, TNI dan Pemerintah.

“Terima kasih kepada unsur muspika kecamatan pedes kecamatan cilebar, para tokoh dan masyarakat, atas dukungan dan sinergitasnya selama ini. Karena berbagai kegiatan yang kita jalani tanpa adanya sinergitas tak akan maksimal dan mohon maap di buka kan pintu maap jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama bertugas baik secara pribadi maupun secara kedinasan,” ujar AKP Ade Firmansyah, SE, Senin (19/8/2022).

Ia berharap, meskipun tak lagi bertugas di wilayah hukum Polsek pedes, jalin silaturahmi dan komunikasi tetap terjalin.

“Ada pertemuan ada perpisahan, silaturahmi harus tetap terjaga,” Kata AKP Ade Firmansyah, SE.

Sementara itu, pejabat baru Kapolsek Pedes, AKP Bambang Sumitro, S.H, MM mengatakan, mohon do’a dan dukungannya yang saat ini telah bertugas di Polsek pedes.

“Apa yang menjadi program Pemerintah, Polri siap dukung. Oleh karena itu mohon dukungannya dan bersama-sama menciptakan kamtibmas di wilayah hukum Polsek pedes,” kata AKP Bambang Sumitro.

“Langkah pertama saya akan lakukan konsolidasi internal di Polsek pedes selanjutnya saya akan melakukan sowan bersama anggota polsek pedes Ke unsur muspika maupun tokoh masyarakat,”tuturnya.

Sementara, Dilain kesempatan, Budi staf humas polsek pedes membenarkan,” Benar tadi pagi ada pisah sambut di aula terbuka mako polsek pedes, yang di hadiri camat cielbar dan para tokoh masyarakat  kecamatan pedes, kecamatan cilebar. Dan camat cilebar yg di wakili kasi sosial, Danramil pedes yang di wakili anggota koramil pedes, acara berjalan dengan baik,” tutup budi, staff humas polsek pedes.

(Md/Red).