Polsek Medang Deras Patroli Antisipasi Kejahatan

Spread the love

BATUBARA, Beritaimn.com – Polsek Medang Deras Polres Batu Bara melaksanakan Patroli dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis (29/08/24) Pukul.22.00 Wib.

Giat Patroli Malam dalam menekan tindak kriminalitas dilaksanakan, Aipda T.R. Situmorang, Aipda Riduan Rivai, Aipda Busstami, dan beberapa Personil Polsek Medang Deras lainnya.

Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H, M.H dalam kererangannya mengatakan, giat dilaksanakan dalam rangka menjaga, dan mengantisipasi aksi gangguan Kamtibmas (Kriminal).

“Giat patroli guna mengantisipasi aksi kejahatan, dan memelihara Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Medang Deras”, Sebutnya.

Patroli malam tersebut lanjutnya, dilaksanakan dengan menyusuri jalanan di Jalan Panglima Muda Pahurawan, Jalan A. Yani Pangkalan Dodek, Dusun Bringin, dan lokasi keramaian yang ada di Kecamatan Medang Deras, Batu Bara, Sumatera Utara.

“Giat dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar, tawuran, Begal, maupun aksi kejahatan lainnya”, Sebutnya menjelaskan.

Selain itu, dengan humanis menghimbau para remaja agar tidak melakukan aksi balap liar, maupun aksi lainnya yang dapat mengganggu ketertiban di masyarakat.

Kemudian kepada pengendara yang berada di tempat-tempat keramaian diminta agar mengunci dengan kunci ganda saat berada diparkiran saat berbelanja untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Sambungnya.

“Dari giat yang dilakukan, diketahui masyarakat maupun para remaja yang ditemui menerima himbauan yang dilakukan, dan tidak ada ditemukan kejadian yang menonjol”, Tutupnya. (W7).

Tinggalkan Balasan