Pileg 2024 Kota Tebingtinggi, Partai Golkar Pemenang Pemilu Raih 5 Kursi

Pileg 2024 Kota Tebingtinggi, Partai Golkar Pemenang Pemilu Raih 5 Kursi

Spread the love

 

 

TEBINGTINGGI, Beritaimn.com – Kontestasi Pileg Tahun 2024 bagi DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi, merupakan pertarungan yang cukup menguras energi Basyaruddin Nasution, SH, MH selaku Ketua DPD beserta Tim Badan Pemenangan Pemilu Partai Golkar Kota Tebingtinggi.

Hal ini disebabkan, dalam kontestasi Pileg 2024, ada 3 anggota legeslatifnya yang dianggap menjadi lumbung perolehan suara tidak lagi mendaftarkan dirinya sebagai Caleg DPRD Kota Tebingtinggi Tahun 2024 dari Partai Golkar dan salah satunya menyebrang menjadi caleg ke partai lain sedangkan yang dua lagi mendukung istrinya mencaleg dari partai lain.

Mengacu kepada fenomena tersebut, ternyata bukan mengendorkan semangat Basyaruddin Nasution beserta jajarannya dalam menghadapi kontestasi Pileg 2024. Justru Basyaruddin c.s menyikapinya membuat pola strategi pemenangan baru dalam pileg tersebut.

Kepada beritaimn.com, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH menyampaikan di Rumah Golkar Jln. Simalungun Kota Tebingtinggi, Minggu (03/03/2024) bahwasannya yang menjadi Caleg Tahun 2024 ini mayoritas wajah baru dari generasi muda.

“Walau ada 3 anggota DPRD Partai Golkar tidak mendukung lagi pada kontestasi Pileg Tahun 2024 ini, namun kami para Pengurus Partai beserta Bapilu Partai Golkar sudah menyiapkan caleg generasi muda yang berjiwa petarung berikut strategi pemenangannya,” ucap Basyaruddin Nst.

Tambahnya, memang kami mendengar rumor diluar sana bahwa ada yang sudah memprediksi Golkar Kota Tebingtinggi akan hancur dan dalam Pileg Tahun 2024 maksimal hanya meraih 2 kursi DPRD saja.

Rumor miring tersebut kami sikapi dengan senyum serta keyaqinan bahwa usaha tidak akan membohongi hasil sembari terus menggembleng secara kontiniu strategi meraih suara konstituen untuk pemenangan kepada para Caleg Partai Golkar.

Rumor miring yang selama ini berkembang, kini telah kami jawab dengan hasil kerja keras kami dengan menghasilkan 5 caleg kami menjadi senator di DPRD Kota Tebingtinggi periodesasi 2024 – 2029 dan kembali menjadi partai pemenang pemilu untuk yang kedua kalinya dimasa kepemimpinan saya, ujar Basyaruddin Nst.

Ia menyebutkan ke lima peraih kursi Pileg 2024 untuk Dapil 1 Padang Hilir – Tebingtinggi Kota, Sri Wahyuni, A.Md.Keb, SKM, Dapil 2 Padang Hulu – Bajenis, Sakti Khadafi Nst, dan Malik Purba, kemudian untuk Dapil 3 Rambutan, Basyaruddin Nst, SH, MH danĀ  Marini.

Atas kesuksesan ini, saya mengucapkan terima kasih terutama kepada istri saya tercinta Denilah Shofa Nst, SH, M.Kn beserta keluarga yang terus mensupport disaat badai melanda Partai Golkar, juga Pengurus DPD, Kecamatan, Ranting dan Tim Bapilu juga seluruh para caleg Partai Golkar Kota Tebingtinggi Tahun 2024.

Juga tak lupa saya ucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat yang telah memilih kami menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi priodesasi 2024 – 2029, semoga amanah yang kami emban untuk menjadikan Kota Tebingtinggi yang lebih baik lagi, pungkas Basyaruddin Nst, SH, MH Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Kota Tebingtinggi. (Budi Hartono)

Tinggalkan Balasan