Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng, Terima Kunjungan Pangdam XII/TPR Kodim 1013/Mtw

Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Teweh Kanwil Kemenkumham Kalteng, Terima Kunjungan Pangdam XII/TPR Kodim 1013/Mtw

Spread the love

MUARA TEWEH, Beritaimn.com Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Teweh hadiri kunjungan kerja Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., ke Wilayah Kodim 1013/Mtw, Kamis (08/12/22).

Acara dimulai dengan pengalungan bunga serta pemotongan pantan dan disambut dengan tarian adat Khas Kalimantan Tengah

Kegiatan ini tentunya sebagai salah satu bentuk sinergitas yang dibangun antara Lapas Muara Teweh dan Kodim 1013 Muara Teweh. Tentunya Lapas Muara Teweh akan terus membangun sinergitas dan trust kepada instansi pemerintah khususnya dilingkup daerah barito utara, Trust merupakan sesuatu hal yang penting bagi sebuah hubungan karena di dalamnya terdapat kesempatan untuk melakukan aktivitas yang kooperatif, pengetahuan, self-respect, dan nilai moral lainnya.

Huzaifah Makmur Hidayah Selaku Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Teweh mengatakan, berpijak dari kata Sinergitas kita bentukĀ  sebuah proses atau interaksi yang menghasilkan suatu keseimbangan yang harmonis sehingga bisa menghasilkan sesuatu yang optimum. “Mari sama sama kita bergerak, berdaya, berkolaborasi dalam karya,” ucap Makmur.

(jefri)