Penyerahan SK Pembekuan Pengurus LMPP Yang Lama Dan Penyerahan SK Mandat LMPP Yang Baru

Penyerahan SK Pembekuan Pengurus LMPP Yang Lama Dan Penyerahan SK Mandat LMPP Yang Baru

Spread the love

Berita IMN.COM || Sumatera Utara – Medan _  Pada hari ini (Jumat, 21/10/2022) di Sekretariat Mada LMPP Sumut, tepatnya di Jalan STM No. 68 Medan – Sumatera Utara. Penyerahan SK Pembekuan No. 346/SKPP-MADA 1 KET/MABES-LMPP/X/2022.

Yang memutuskan mencabut SK No.096/SKPP-MADA/KET/MABES-LMPP/II/2022 Tertanggal, 07 Februari 2022 a/n. M. SAFRIZAL tentang kepengurusan dan keanggotaan organisasi kemasyarakatan Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Sumatera Utara dan Penyerahan Surat Mandat No. SM/292/MABES-LMPP/X/2022 kepada AGUNG PRASTYA untuk membentuk Kepengurusan Markas Daerah Laskar Merah Putih Perjuangan Provinsi Sumatera Utara yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Mabes LMPP D. YUSAD REGAR dan Sekretaris Jenderal Mabes LMPP AFRIADI ALWI dan langsung diserahkan oleh Waketum Khusus Mabes LMPP ARI GINTING dan Waketum Khusus Mabes LMPP HERI kepada Korwil LMPP Sumut
Desli Armansyah.

Turut hadir juga pada kesempatan tersebut Penasehat Mada LMPP Sumut Subli S.H dan Ir. Aleksander Purba.
Dalam hal ini, penasehat LMPP Sumut Ir. Aleksander Purba menambahkan : Sebagai KaMada yang sudah di Keluarkan Mandat SK dengan Nomor SM/292/Mabes LMPP/X/2022. Mengatakan kepada Adinda Agung Prastya agar bekerja sama dengan pemeritah terkhusus di Sumatra Utara dalam menjaga kondusifitas dan bersinergi dgn TNI dan Polri sebagai mitra serta ormas-ormas sampai tingkat ranting yang ada di Sumut menjelang Pesta Demokrasi di 2024 nantinya.

Dan tak luput Kibarkan Bendera LMPP sampai tingkat ranting. Selamat Buat KaMada LMPP Sumatera Utara yang baru, demikian Kakanda Ir. Aleksander Purba menambahkan sebagai Penasehat Mada LMPP Sumatera Utara.

 

Penulis : Bang Iman
Reporter : Dian Syahputra Saragih