Raihan Joedihono selama 14 bulan bersama One More, sudah masuk dalam 10 besar income Asia Afrika. Sebagai peraih Car Bonus, dan meraih total bonus Rp1 miliar pertamanya pada bulan ke-9.

– Di acara One More di hotel britsh pada hari minggu Pkl : 12:00 wib hingga selesai yang di hadiri langsung oleh Mr. Gurkan Kandemir dari Turki (Diamond Master) , kepada awak media Joedihono Slamet mengatakan dengan level Assistant di bisnis bersama One More, dirinya memilki latar belakang pengusaha alat kesehatan herbal.

Joedihono mengatakan, bisnis One More merupakan bisnis dengan produk terobosan teknologi tinggi yang dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan kesehatan. Dan pemasaran global yang standar bonusnya adalah dolar. Sangat prospektif jika kita memiliki bisnis yang mendunia seperti One More ini.

“Seorang Ismed Iskandar Indrus, bagi saya beliau merupakan sahabat sekaligus upline yang saya kenal cukup lama. Beliau memiliki integritas untuk bisa menjadi contoh sebagai pemimpin yang pantas diikuti. Saya kenal dan akrab saat masih sama-sama bergabung di MLM sebelum One More,”ucapnya.

Joedihono sendiri bergabung pada Mei 2021 yang hingga saat ini dirinya sudah 15  bulan bersama One More International. Kenapa ia menjatuhkan pilihan ke One More bukan yang lain ? Karena, setelah ia seleksi hanya One More yang memenuhi syarat 5P dan itu dikatakanya sangat keren.

Mr. Gurkan Kandemir dari Turki menghadiri One More di hotel brits (Diamond Master One More).

“Karena, kita kalau salah memilih MLM tanpa melihat 5P-nya, bisa-bisa akan kecewa di belakangnya. Ibarat sudah capek-capek naik tangga ke dinding tinggi, tapi setelah di ujung tangga ternyata kita salah naik dinding,”ungkapnya.

Kemudian, visi dari Joedihono bersama One More adalah dirinya akan memiliki bisnis di 5 benua, yang memang sangat terbuka peluangnya di One More.

“Jika kita ingin sukses di One More, menurut saya adalah harus memadukan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas. Insya Allah rezeki mudah diraih. Selain itu, cara saya dalam membawa tim untuk meraih kesuksesan adalah bagaimana mereka bisa masuk sistem, dan kekuatan duplikasi betul-betu harus kita perhatikan,”jelasnya.

Raihan berkarir Joedihono saat masuk ke-15 bulannya di One More, selain dapat bonus mobil, juga total income Rp2,5 miliar sudah dicapainya.

“Buat sahabat dan teman-teman, kita bisa merubah nasib dengan standart income Eropa, dapatkan dolar tiap minggu dan kita juga bisa membantu masyarakat meraih sehat dengan teknologi unik Transdermal yang terbukti dibutuhkan hampir semua orang,”ucapnya.

Ia menambahkan, pada tahun 2022 ini saya punya target bisa menemukan dan mencetak 50 peringkat Apprentice yaitu peringkat nyaman pertama di bisnis bersama One More. Insya Allah dengan kerjasama yang baik bersama para upline , kita bisa meraih dengan senang hati .

Demikian ungkap Joedihono

 Kepada awak media yang menghadiri acara di hotel brits.
(Fathoni)