Majelis Dzikir Peshonajib Karawang gelar  Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H dan Santunan Anak Yatim

Majelis Dzikir Peshonajib Karawang gelar Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H dan Santunan Anak Yatim

KARAWANG, Beritaimn.com Dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1444 H 2022 M, Majelis Dzikir Peshonajib(,Pecinta Sholawat Nariyyah Jibril) yang berlokasi diperum griya budiman asri Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, mengusung tema ” Mari kita Gemakan dan Amalkan Sholawat” dibarengi dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu, pada Sabtu (22/10/2022).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut, dihadiri oleh Babinsa Desa Cibalongsari Sertu Robert Manalu, Fkpm Desa Cibalongsari Nana Kelana, ketua RT15 Sujarwo, RT 16 Arif, LSM Pemuda Pancasila beserta jajaran, Banser beserta jajaran, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, para jama’ah Majelis Dzikir Peshonajib dan para warga perum griya budiman asri. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Al-Habib¬† Idrus bin Umar Al-Athos.

Ketua panitia, Agan Ma’mun mengungkapkan, Alhamdulillah puji syukur kami ucapkan kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan.

“Alhamdulillah acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dapat terlaksana berjalan sesuai apa yang diharapkan,itu semua tidak lepas dari kekompakan dan kesolidan dari para panitia penyelenggara kepengurusan dari majelis Dzikir Peshonajib, dan semoga kedepannya khususnya dari majelis dzikir peshonajib kita ini lebih maju lagi dan tetap kita mengedepankan ukhuwah islamiyah,” kata Agan Ma’mun, Ketua Panitia penyelenggara maulid Nabi Muhammad SAW Majelis Dzikir Pesonajib.

(Nk)