Mahasiswa Tewas Terlindas Tronton di Pagaden Subang, Berikut Kronologinya

Mahasiswa Tewas Terlindas Tronton di Pagaden Subang, Berikut Kronologinya

Spread the love

 

Korban tewas terlindas tronton karena terjatuh saat hendak mendahuluinya.

SUBANG, BeritaIMN.com – Kasus kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Subang-Pagaden tepatnya di Kampung Gardulangkap, Desa Gunungsari, Kecamatan Pagaden, Subang, Rabu (8/6/2022). Akibatnya, seorang mahasiswa bernama Muhamad Alfin Abdul Rohman (21) warga Dusun Mangurejo, Desa Bangkok, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur tewas di lokasi kejadian.

Menurut Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono melalui Kanit Laka, IPDA Suharyadi, kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 14.45 WIB. Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi T-5456-VX dari arah Subang menuju Pagaden, mendahului tronton bernomor polisi A-8427-GL namun berserempetan dengan kendaraan roda empat dari arah berlawanan hingga korban terjatuh dan terlindas tronton.

“Kejadiannya pukul 14.45 WIB, korban saat itu hendak mendahului tronton namun berserempetan dengan minibus dari arah berlawanan yang tidak diketahui identitasnya karena melarikan diri, korban terjatuh dan terlindas ban bagian kanan belakang tronton,” ujarnya , Rabu (8/6/2022).

IPDA Suharyadi melanjutkan, akibat kecelakaan tersebut korban tewas di lokasi kejadian. Pihaknya langsung mengevakuasi korban ke RSUD Subang.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, kita langsung bawa ke RSUD Subang,” katanya.

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas arah Subang-Pagaden atau sebaliknya sempat terganggu. Polres Subang mengimbau untuk pengendara agar berhati-hati dalam berlalu lintas. Apalagi saat mendahului kendaraan di depannya untuk melihat kondisi dari arah berlawanan. (*)