LINMAS NANA KAWAL PROGRAM KESEHATAN POS YANDU BUGENVIL 19 PERUM VILLA KARAWANGI,DUSUN PASIRPANJANG 1

LINMAS NANA KAWAL PROGRAM KESEHATAN POS YANDU BUGENVIL 19 PERUM VILLA KARAWANGI,DUSUN PASIRPANJANG 1

Spread the love

KARAWANG, beritaIMN.com – Program kesehatan Pos Yandu Bugenvil Perum Villa Karawangi yang bertempat dikedusunan Pasirpanjang 1,Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari Kabupaten Karawang dikawal oleh Linmas Nana (Linmas Inti Desa Cibalongsari). Kamis, 17/11/2022

Dalam kegiatan tersebut Hadir, Wkl. H. Udin Tajudin beserta Linmasnya, Kader PKK Desa Cibalongsari beserta jajaran,UPTD Puskesmas Kecamatan Klari beserta jajaran,juga Ketua RT setempat.

Dalam sambutannya H. Udin Tajudin ( Ketua Dusun Pasir Panjang 1)

menyampaikan kepada warga terutama ibu-ibu yang mempunyai balita agar mengapreasisasi jikalau ada kegiatan Pos Yandu seperti ini demi tetap menjaga kesehatan khususnya kesehatan balitanya.

” Jadi kalau ada program kesehatan yang diadakan seperti ini buat para ibu-ibu saya harap agar selalu hadir demi tetap menjaga kesehatannya.”ungkapnya

Lebih lanjut,”kan kalau anaknya sehat,bapaknya juga sehat,ibunya pun sehat,keluargapun akan ikut sehat dan bahagia”. Ujar H. Udin Tajudin.

ditempat yang sama Linmas menyampaikan untuk tetap selalu antisipasi,menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, apalagi banyaknya warga kaum ibu-ibu yang membawa kendaraan roda dua yang tentunya bisa mengundang tindakan kriminal.

“Sebagai linmas saya harus tetap waspada karna kejahatan itu akan timbul karna adanya kesempatan,untuk itu saya sebagai linmas harus tetap waspada,waspadalah”.Ujar Nana(Linmas Inti  Desa Cibalongsari).

(NK)