Linmas Nana Bantu Warga Proses Qurban Idul Adha 1444 H, di Perum Griya Budiman Asri Karawang

Linmas Nana Bantu Warga Proses Qurban Idul Adha 1444 H, di Perum Griya Budiman Asri Karawang

Spread the love
Proses pembagian hewan qurban Idul Adha 1444 H, di Perum Griya Budiman Asri, Desa Cibalongsari

KARAWANG, BeritaIMN.com – Linmas Desa Cibalongsari, Nana, membantu DKM Mesjid Jami’ An-nada dalam pengurusan penyembelihan hewan qurban Idul Adha 1444 H, di Perum Griya Budiman Asri, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.yang di laksanakan pada hari kamis (29/06/2023).

Dalam kesempatan itu, ia membantu menyisit domba qurban untuk warga Perum Griya Budiman Asri.

“Hari ini saya membantu kepengurusan qurban Dkm Mesjid Jami’ An-nada untuk warga Perum Griya Budiman Asri Desa Cibalongsari. Saya sangat senang dan bangga melihat para panitia qurban Mesjid Jami’ An-nada, makanya saya tadi ikut membantu menyisit domba yang telah di sembelih,”tutur Linmas Nana.

Linmas Nana pun berharap, agar ke depannya para kepanitiaan qurban untuk lebih baik lagi dan juga untuk warga yang sekiranya tidak ada kesibukan ataupun ada luang waktunya agar bisa ikut serta dalam kebersamaannya untuk memakmurkan Mesjid Jami’ An-nada ini, apalagi di saat ada acara-acara besar, yang tentunya banyak membutuhkan tenaga ataupun personil pengurus, jalin komunikasi agar acara yang di jalankan dapat terealisasi dengan lancar.

“Kalau seandainya nanti sudah banyak personil pengurusnya, jadi setiap pekerjaan yang berat akan menjadi ringan dan cepat selesai dikerjakannya, ringan sama di jinjing, berat sama di pikul,”jelas Linmas Nana.

Sementara itu, Ketua DKM Mesjid An-nada, Sarwito mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja Linmas Nana di Perum Griya Budiman Asri.

“Saya selaku Ketua DKM Mesjid Jami’ An-nada menyambut baik dan sangat mengapresiasi kinerja sosialnya, yang selalu membantu meringankan tugas kami di Mesjid Jami’ An-nada Perum Griya Budiman Asri, mudah-mudahan ini jadi amal Sholeh dan jadi kebaikan buat kita semua,” ungkap Sarwito.

Pada kesempatan itu pula, seorang warga Perum Griya Budiman Asri mengucapkan syukur dan merasa bangga dengan ringan tangannya dari Linmas Nana dalam membantu proses penyembelihan hewan qurban warga perum griya budiman asri ini.

“Solidaritas, kinerja sosialnya luar biasa, mudah-mudahan Pak Nana sehat terus dan lancar dalam melaksanakan tugasnya, banyak rezekinya. termasuk keluarganya juga berkah piddunya wal akhiroh,” ucap warga yang nggan disebut namanya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, kepada Linmas Nana yang sudah membantu kami di sini. Mudah-mudahan selalu di berikan kesehatan dan selalu mendapat perlindungan dan ridha Allah SWT, serta barokah kepada kita semua,” ungkap warga yang lainnya.

(Red)