Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H. Sagala Pimpin Patroli Malam Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H. Sagala Pimpin Patroli Malam Antisipasi Balap Liar dan Tawuran

Spread the love

 

BATUBARA, Beritaimn.com – Kapolres Batubara AKBP Taufik Hidayat Tayeb, S.H., S.Ik, melalui Kasi Humas AKP A.H. Sagala memimpin Patroli Dialogis antisipasi Balap Liar, Tawuran, Curas, dan Curat diwilayah hukum Polres Batubara, Sabtu malam (31/08/2024) Pukul.21.30 Wib.

Patroli dilaksanakan setelah selesai Apel malam oleh Kasi Humas AKP A. H. Sagala selaku Pawas bersama Padal Ipda Amri Siregar, Kanit Gakkum Sat Lantas, Kanit Pam Obvit Sat Samapta melaksanakan Patroli diwilayah hukum Polres Batubara, terutama kantor KPU, dan Bawaslu yang menjadi sasaran.

Patroli Dialogis Sambang juga akan dilaksanakan oleh Team Patroli malam ini, untuk antisipasi Balap Liar, Tawuran dan Curas – Curat dan kejahatan lainnya, Sebut Kasi Humas AKP A.H Sagala.

Selain Kantor KPU, dan Bawaslu, Patroli juga menyusuri, Jalan Eksis Tol, Jalan Simpang RSUD Batubara, Sumatera Utara, Sambungnya.

“Bertemu dengan Masyarakat Kita sampaikan bahwa saat ini sedang menghadapi Pilkada serentak Gubernur – wakil Gubernur Sumatera Utara dan Bupati-wakil bupati batubara untuk itu harus menjaga stabilitas berbangsa dan bernegara agar Kabupaten Batubara tetap aman Kondusif”, Tuturnya. (Wek).

Tinggalkan Balasan