KABID TAGANA A-PPI IKUT SERTA SALURKAN BANTUAN, LANGSUNG KETITIK LOKASI WARGA KORBAN GEMBA CIANJUR

KABID TAGANA A-PPI IKUT SERTA SALURKAN BANTUAN, LANGSUNG KETITIK LOKASI WARGA KORBAN GEMBA CIANJUR

Spread the love

KARAWANG, beritaIMN.com – Sebagai bukti cinta kasih terhadap sesama dan solideritas terhadap saudara-saudari yang berada di kota cianjur yang lagi terkena dampak musibah gempa bumi, Kabid Tagana A-PPI gabung dengan jajaran Media FWJ Indonesia (Forum Wartawan Jakarata) berikan donasi/bantuan ke warga masyarakat yang terkena dampak musibah gempa bumi yang berlokasi di kampung Angkrong, Desa Talaga, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Kamis 24/11/2022.

Tenda Pengungsian Warga kampung Angkrong-Desa Talaga-Cugeunang-Cianjur

Pendistribusian bantuan bencana alam itu disalurkan langsung ketitik-titik lokasi warga yang terkena dampak gempa dipengungsian oleh Tim FWJ Indonesia yang terdiri dari Ketua Umum(Mustofa Hadi Karya) dan Bendum (Tri Wulansari) didampingi beberapa jajaran DPD, KSB Korwil serta didkukng oleh lembaga Gapta Law Office, CEO IMN Group(Indonesia Monitoring News) beserta jajaran, Kabid Tagana A-PPI(Asosiasi Pewarta Pers Indonesia) beserta jajaran, serta beberapa lembaga lainnya dan para media yang Empati, berpartisipasi guna menyalurkan bantuan tersebut

Terpantau oleh awak media, banyak bangunan-bangunan dipemukiman padat penduduk yang hancur berkeping-keping,puing-puingnya pun berserakan dan warga penduduknya pun terpaksa harus pindah kepengungsian, ketenda-tenda yang telah didirikan oleh para simpatisan/relawan.

“terima kasih kami ucapkan buat para wartawan dan wartawati yang begitu peduli pada kami, kepedulian atas bantuannya untuk kebutuhan pokok kami sehari-hari saya ucapkan terima kasih, semoga para media semuanya semakin tambah maju dan berkah selalu(Aamiin), Tutur Damin (warga).

 

“Kami kurang tersentuh untuk bantuannya pak, karna kami ada dipelosok, terima kasih sekali lagi buat semua para wartawan-wartawti atas distribusi bantuannya berupa beras,mie,buah-buahan,pakaian,perangkat sholat,popok bayi,obat-obatan serta vitamin-vitamin, dan lain-lain yang sangat kami butuhkan untuk saat ini. Semoga bencana ini cepat berakhir dan kehidupan kami pulih dan normal kembali seperti sediakala”, Tutur Damin (Warga).

(N.Kelana)