Indramayu Gempar, Wanita muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Indramayu Gempar, Wanita muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Spread the love

Lokasi kamar kost di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, Beritaimn.com Kost-kostan di Kelurahan Lemahmekar, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu mendadak ramai didatangi warga.

Pasalnya, di kamar kost tersebut ditemukan sesosok jasad wanita cantik penghuni kost dengan penuh luka. Sontak kejadian tersebut menggemparkan warga sekitar.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun, menurut kabar yang beredar wanita muda berusia 20 tahun ini diduga merupakan korban pembunuhan.

Wanita muda yang diketahui bernama Shella asal Jakarta Utara ini, saat ditemukan meninggal dunia dengan tubuh mengeluarkan darah dari bagian telinga dan mulut.

Warga setempat, Rastem, menjelaskan, warga dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita di kamar kost.

“Saya baru mengetahui sekitar setengah 8 pagi,” kata Rastem, Minggu (23/10/2022).

Polisi yang mendapat informasi dari warga langsung mendatangi TKP, melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi yang ada di tempat kejadian perkara.

Polisi juga membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum dan otopsi jenazah korban.

Hingga saat ini, polisi belum memberikan keterangan pasti ihwal kejadian tersebut.

Polisi masih melakukan penyelidikan secara maraton dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi di tempat kejadian perkara.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kanit Reskrim Polsek Indramayu Kota Iptu Edi Mulyana membenarkan kejadian tersebut. “Iya benar. Sekarang masih dalam proses penyelidikan,” kata dia. (***)