Golkar Peduli Ramadhan 1444 H, Kembali Menunjukan Eksistensinya kepada Masyarakat Du’afa

Golkar Peduli Ramadhan 1444 H, Kembali Menunjukan Eksistensinya kepada Masyarakat Du’afa

Spread the love

TEBING TINGGI SUMUT, Beritaimn.com Partai berlambang pohon beringin sejak orde baru hingga saat ini kiprahnya sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi karena dalam kaderisasinya telah menciptakan kader-kader yang bukan hanya berintlektualitas dan integritas  namun jiwa sosialitas mereka sudah dirasakan oleh masyarakat.

Hal ini juga terimplementasi di dalam diri Ketua DPD. Golkar yang sekaligus Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution SH, MH dan di dukung penuh Denilah Shofa Nasution, SH, M.Kn (istri) selaku ketua IIPG juga notaris kondang Kota Tebingtinggi.

Di dalam setiap kegiatan mengibarkan panji Partai Golkar terutama dalam mengadakan kegiatan sosial di Kota Tebingtinggi, mereka berdua ibarat lepat dengan daunnya / saling mengisi.

Dalam pantauan awak media dalam Bulan Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini, beberapa kegiatan untuk masyarakat baik penyediaan sembako murah maupun kegiatan sosial terutama untuk kaum du’afa telah mereka lakukan.

Adapun kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan untuk masyarakat Kota Tebingtinggi dengan niat Fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba berbuat kebaikan)  diantaranya :
> Berbagi Sembako Murah seperti Minyak Goreng Murah dll.
> Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ).
> Bakti Sosial (baksos) Safari Ramadhan 1444 H :
– Beras.
– Sarung.
– Makanan Berbuka Puasa / Takjil.
– Tongkat Penyanggah Kaki
– dan lain lain.

Salah seorang masyarakat yang enggan menyebutkan namanya menyampaikan bahwa Kota Tebingtinggi sangat bangga memiliki mereka berdua. Disamping mereka itu keluarga harmonis juga mereka sangat ramah dan santun juga berjiwa sosial. Semoga Allah SWT tetap memberikan mereka kesehatan, kemurahan rejeki dan menjadi pemimpin masa depan Indonesia khususnya untuk Kota Tebingtinggi, tuturnya.

(Hartono)