Forkopimcam Karangdadap Hadiri Pelantikan Pantarlih Serentak Pemilu 2024

Forkopimcam Karangdadap Hadiri Pelantikan Pantarlih Serentak Pemilu 2024

Spread the love

KAJEN, BeritaIMN.com – Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pemilihan Umum Tahun 2024 dilakukan serentak pada hari Minggu (12/2), tak terkecuali di Desa Karangdadap Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Karangdadap, Kepala Desa Karangdadap, PPK Karangdadap, Ketua Panwaslu Kecamatan Karangdadap, PPS Karangdadap dan anggota Pantarlih terpilih.

Kepala Desa Karangdadap Ahmad Latifin dalam sambutannya mengatakan bahwa Pantarlih merupakan ujung tombak Pemilu 2024.

” Selamat kepada semua anggota Pantarlih yang telah dilantik. Kalian adalah ujung tombak pemutakhiran data di Desa Karangdadap ini. Dan jangan lupa tetap jaga kesehatan.” Ucap Latifin.

Camat Karangdadap Dra. Siti Arofah juga menghimbau kepada Pantarlih terpilih agar selalu jaga nama baik Desa dan Kecamatan Karangdadap.

” Saya selaku pemangku kepentingan di wilayah kecamatan Karangdadap menghimbau kepada adik-adik semua agar selalu berkoordinasi dengan ketua RT, RW dan Kepala Desa. Jaga nama baik Desa dan Kecamatan Karangdadap.” Kata Arofah.

Dia menambahkan terkait pencoklitan, pantarlih dalam mencoklit warga agar jangan sampai ada yang tertinggal.

” Pantarlih juga harus memastikan warga semua tercoklit, jangan ada yang ketinggalan. Karena apabila ada yang belum di coklit, akan terjadi permasalahan.” Tambah Camat.

Pelantikan diakhiri dengan mengucapkan selamat kepada para pantarlih terpilih, dimulai dari Kapolsek Karangdadap, Danramil Karangdadap, Camat dan Kepala Desa Karangdadap, PPK, Panwas, kemudian PPS Karangdadap.