DIRGAHAYU LSM KALIBER YANG KE-18 INDONESIA BERSATU ” Dengan Ikhlas Bekerja Dan Berkarya Untuk Menuju LSM KALIBER yang sejahtera”

DIRGAHAYU LSM KALIBER YANG KE-18 INDONESIA BERSATU ” Dengan Ikhlas Bekerja Dan Berkarya Untuk Menuju LSM KALIBER yang sejahtera”

Spread the love

DIRGAHAYU LSM KALIBER YANG KE-18 INDONESIA BERSATU
” Dengan Ikhlas Bekerja Dan Berkarya Untuk Menuju LSM KALIBER yang sejahtera”

 

BeritaIMN.Com._Karawang.- Berperan sebagai mitra kerja dan mitra usaha bagi pemerintah maupun swasta, serta berperan sebagai fungsi sosial kontrol masyarakat, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kaliber Indonesia Bersatu (Kaliber) rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18. Bertempat di Markas Besar DPP LSM Kaliber, Perum Istana Kosambi,Klari, Karawang, Jawa Barat. Minggu (30/10/2022).

Acara ulang tahun LSM Kaliber tersebut dihadiri unsur Muspika Kecamatan Klari yaitu Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH, Camat Klari diwakili KasieTrantib Asep M.,SH, Ketua Umum LSM Kaliber Heru Susanto, Ketua Distrik LSM Kaliber se-Kabupatén Karawang, LSM GSI, LSM Barak, LSM PPM, Ormas PBB, Tomas, Toga dan para anggota LSM Kaliber se-Kabupaten Karawang.

Berbagai kegiatan dilaksanakan, diantaranya Santunan anak yatim dengan ditutup Tausiah dengan penceramah Ustadz. Ahmad Yassir Akattani, Pimpinan Majelis Al-Qohwah Yasiriyyah, Kota. Bandung.
Ketua Umum LSM Kaliber Heru Susanto yang diwakili Sekjen LSM Kaliber Redi H Darusallam menyampaikan bahwa di usia yang ke-18 ini berharap jajaran, pengurus, dan anggota LSM Kaliber tetap solid, dan selalu diterima serta dicintai masyarakat.

“Semoga di usia ke-18 ini, jajaran dan pengurus LSM Kaliber semakin solid dan selalu berperan sebagai sosial kontrol masyarakat juga penyalur aspirasi masyarakat,” harap Redi.

Ia berharap LSM Kaliber menjadi LSM yang disegani bukan ditakuti, dan LSM yang dicintai bukan LSM yang dibenci. Itulah tujuan kami kedepan untuk menjadikankan LSM yang “ngajomantara”.

Redi menambahkan, LSM Kaliber sudah berdiri di 8 provinsi, diantaranya Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur dan Sulawesi Utara.

“Pesan kami, semoga LSM Kaliber bisa diterima dan dicintai oleh masyarakat, LSM Kaliber Terus Berkarya dan Bermanfaat untuk masyarakat, sesuai tema yang kami usung, Ikhlas Bekerja dan Berkarya Menuju Kaliber Sejahtera,” Pungkas Sekjen LSM Kaliber.

 

Reporter : Bah. rudi