Akibat Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Vios Nyemplung ke Kali Harapan Indah Kota Bekasi

Akibat Sopir Ngantuk, Mobil Toyota Vios Nyemplung ke Kali Harapan Indah Kota Bekasi

Spread the love

Toyota Vios nyemplung ke dalam Kali di Bekasi, diduga akibat sopir mengantuk. (Foto:Ist)

BEKASI, Beritaimn.com Sebuah mobil sedan Toyota Vios yang disopiri oleh seorang pria nyemplung ke kali sedalam 3 meter di Jalan Harapan Indah, Medan Satria, Kota Bekasi. Kecelakaan terjadi karena sang sopir mengantuk, Rabu (26/7/2023) dini hari.

Rescue Kompi B, Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Eko Uban menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.10 WIB.

“Korban yaitu pria berinisial BS 39 tahun,” ujar Eko Uban, Rabu (26/7/2023).

Kejadian ini terjadi, setelah dirinya mendapatkan laporan dari Damkar di Mako Harapan Indah, tentang ada pria yang mengaku mobilnya tercebur. Kemudian, pria yang mengemudi seorang diri itu hendak pulang kerumahnya di wilayah Kabupaten Bekasi.

Setelah memasuki Harapan Indah, korban mengantuk dan tak menghapal jalur. “Itu pas didepan polsek mungkin dia gak apal jalur, lalu ada belokan kiri dekat Mako itu disangka lurus, posisi ngantuk dan masuk byur masuk seadanya adanya,” ungkapnya.

Untuk melakukan evakuasi, pihaknya dibantu dengan sejumlah petugas dari kepolisian setempat, dan security hampir 20 orang.

Eko menuturkan, minibus Toyota Vios yang terperosok mengalami kerusakan berat. “Parah yak, kaca pecah belah kanan, depan ringsek bemper belakang copot dan terjun bebas,” ucap Eko.

Untuk mengevakuasi, minibus milik korban kemudian di lakukan penderekan dengan mobil kepolisian. “Pertama kita ikat tali kita sangkutkanĀ  di casis bawah, karena bagian depan mobil udah remuk, kita tarik pakai mobil dan derek dari mobil kepolisian,” ungkapnya.

Meski demikian, korban berhasil selamat, sementara mobil langsung dievakuasi ke bengkel.

“Evakuasi selesai dua jam kemudian, sekira pukul setengah empat subuh baru kelar,” pungkasnya. (***)