Acara Pungahan di Lapangan Sepak Bola Se rampah, Dihadiri Bupati Sergai dan Wakilnya

Acara Pungahan di Lapangan Sepak Bola Se rampah, Dihadiri Bupati Sergai dan Wakilnya

Spread the love

SERGAI SUMUT, Beritaimn.com Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan setelah bermain sepak bola, ikut menghadiri acara punggahan dalam rangka menyambut puasa ramadhan 1444 H / 2023 yang di gagas oleh Camat Sei Rampah Suhendra Damanik, Selasa (21/03/2023) sore  di Lapangan Merdeka Pangkalan Sudirman Kecamatan  Sei Rampah  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Acara punggahan di mulai dengan doa yang dibawakan oleh tokoh agama Sei Rampah Ustad Tamli dan kemudian dilanjutkan  dengan makan nasi urap  bersama bupati  dan wakil serta para pemain sepak bola yang baru selesai bermain sepak bola juga warga yang berdomisili di sekitar lapangan merdeka Pangkalan Budiman Sei Rampah.

Sebelum diadakan  pertandingan sepak bola silaturrahim antara Tim Oldctrak Pangkalan Budiman Desa Sei Rampah, dilaksanakan pertandingan sepak bola antara Tim PS Pemkab Sergei yang dipunggawai Bupati Sergai H. Darma Wijaya dengan PS. APDESI (Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) Kecamatan Sei Rampah.

Pada pertandingan  sepak bola tersebut, Darma Wijaya (Bupati) dan Adlin Umar Tambunan (Wabup) masing-masing menciptakan satu gol kegawang Tim PS APDESI Kecamatan Sei Rampah.

Setelah selesainya pertandingan secara keseluruhan, acara punggahan makan bersama dilaksanakan  dengan kesederhanaan dan diakhiri dengan acara bersimaaf-maafan.

(Hartono)