Zulfainudin : MUSWIL KKSS Riau ke-5 Dengan Tema,” Merajut Persaudaraan Dalam Meningkatkan Soliditas,” Akan Di Gelar

Zulfainudin : MUSWIL KKSS Riau ke-5 Dengan Tema,” Merajut Persaudaraan Dalam Meningkatkan Soliditas,” Akan Di Gelar

Spread the love

 

Beritaimn.com. Pekanbaru, Riau – Organisasi Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau terus mempertahankan eksistensi sebagai wadah silaturahmi. Untuk itu Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Provinsi Riau bakal menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5.

Iven besar tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Tanggal 18 Mai 2023 di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru. Diharapkan ada hal-hal positif dalam memajukan KKSS Provinsi Riau.

Kepada media ini, Zulfainudin, S.Pd, M.Pd selaku ketua panitia menyampaikan bahwa MUSWIL KKSS Provinsi Riau yang ke-5 akan di ikuti oleh seluruh BPD KKSS se-Provinsi Riau. Dengan mengangkat tema,” Merajut Persaudaraan Dalam Meningkatkan Soliditas KKSS Untuk Riau Berdaulat,”. Senin (27/3/2023).

” Kami sangat mengharapkan antusias dan kontribusi dari seluruh warga KKSS Provinsi Riau dalam menyukseskan kegiatan muswil ke- 5 ini.

Ditambahkan, Zulfainudin, S.Pd, M.Pd selaku Ketua Panitia, mengatakan,” Selain Muswil ini akan menghasilkan nahkoda baru untuk memimpin KKSS Provinsi Riau Lima tahun kedepannya, muswil ini juga sebagai ajang silahturahmi antar pengurus KKSS se- Provinsi Riau dan Warga KKSS yang ada di Provinsi Riau, dan saling tukar informasi serta pemikiran sehingga Warga KKSS yg ada di Provinsi Riau dapat memberikan kontribusi yg nyata terhadap pembangunan di Provinsi Riau,”.

” Hal tersebut terbukti beberapa warga KKSS di Riau menduduki beberapa jabatan penting, baik di Pemerintahan, swasta dll. Semoga dengan support dari warga KKSS Provinsi Riau Perhelatan Muswil yang kelima Ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkasnya.

” Tentu kepada Pemerintah Provinsi riau kami dari panitia mengharapkan dukungan untuk kesuksesan acara ini, dan pihaknya segera melakukan persiapan agar berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” ungkap Zulfainudin.

Ia menambahkan,” rencana pelaksanaan Muswil ini sesuai dengan amanah organisasi yang tertuang dalam AD/ART bahwa setiap 5 tahun dilaksanakan musyawarah untuk memilih Ketua baru,”

“Nantinya dalam Muswil akan diikuti oleh seluruh Badan Pengurus Daerah (BPD) kabupaten/kota se-Provinsi Riau ditambah badan/lembaga otonom di bawah BPW KKSS Provinsi Riau,” kata Zulfainudin.

” Pembukaan Muswil Ke- 5 nantinya akan dihadiri oleh ribuan warga KKSS Riau dari seluruh kabupaten/kota di Riau serta akan ditampilkan beberapa kesenian dari Sulawesi Selatan. Selain itu pembukaan Muswil ke-5 diharapkan dibuka langsung oleh Ketua Umum BPP KKSS dan dihadiri Forkopimda yang ada di Provinsi Riau,”. tutup Zulfainudin.

Editor: xinamo