Yulinda Sosok tokoh perempuan yang dikenal energik Berdarah Batak Pariaman Jadi Calon Legislatif Partai PKS

Yulinda Sosok tokoh perempuan yang dikenal energik Berdarah Batak Pariaman Jadi Calon Legislatif Partai PKS

Spread the love

 

Berita IMN.com-Pekanbaru | Perempuan yang dikenal Batak ini sedang ikut berjuang dikonstentan (Pileg) 2024.
Terlihat di beberapa tempat di Bathin Solapan terpajang potonya dengan berseragam bertuliskan Caleg Perempuan di Daerah Pemilihan (Dapil V) Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Orangnya ramah. Mudah bergaul, menjadikan Yulinda figur yang familiar di Kawasan Kecamatan Mandau, Bathin solapan dan sekitarnya.

Dia aktif diberbagai kegiatan sosial dan keagamaan dan juga aktif sebagai Kader Partai Keadilan Sejahtera.

Atas dedikasinya di tengah tengah masyarakat Yulinda dipercaya oleh PKS sebagai Calon Legislatif nomor 3 dapil V Kecamatan Bathin Solapan untuk DPRD Bengkalis.

Sebagai tokoh perempuan yang supel dan kreatif, Yulinda siap mengabdi untuk “Negeri Junjungan” melalui parlemen sebagai wakil rakyat. Semoga terpilih.

Dalam banyak hal, Yulinda juga selalu hadir dalam kegiatan yang berguna bagi masyarakat.

Selain itu, Yulinda aktif membantu advokasi masyarakat dalam bantuan hukum dan sosial. Saat ini, untuk kawasan Kota Duri dan sekitarnya Yulinda diberi amanah diberbagai organisasi seperti, Persatuan Masyarakat Batak Duri Sejahtera (PBMDS) wakil ketua harian, Selain itu ada juga organisasi yang dijalani, Lembaga Laskar Pagar Negeri (LLPN) sebagai sekretaris II, Pemuda Pancasila (PP), Komunitas Emak emak Duri Beraksi (KEDB) sebagai Ketua II, Perguruan Inkai Bengkalis sebagai Kabid Investigasi, Gerakan Anti Narkotika (GRANAT) sebagai Kabid Investigasi. ketua divisi investigasi dan obsevasi ( LSM. PKA – PPD) pemantau kinerja aparatur pemerintah pusat dan daerah, wakil ketua DPD ASKAR MELAYU RIAU kota pekan baru (AMRI ).

Sosok perempuan berdarah Batak dan pariaman, Ayah Batak sedangkan Ibu Pariaman.

Namun, Yulinda juga dikenal sebagai perempuan yang kritis didalam memberikan masukan terhadap pembangunan daerah. Khususnya, Kabupaten Bengkalis.

Dengan Motto-nya: ‘Bersama Membangun Negeri”, bisa memberi kontribusi positif untuk Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis.

“Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Bathin Solapan untuk pemenangan saya,” pinta Yulinda.

“Saya siap mengabdi untuk masyarakat memperjuangkan kepentingan kaum perempuan Kabupaten Bengkalis,” katanya.

Saatnya kaum perempuan mendapatkan perhatian khusus dalam kesejahteraan dan pemberdayaan, sebagai program starategis pemberdayaan kaum perempuan,” ujar Yulinda.

Tinggalkan Balasan