Yayasan Pendidikan Ponpes Fadhilatul Qur an Ketapang Sampang gelar wisuda dan pengajian

Yayasan Pendidikan Ponpes Fadhilatul Qur an Ketapang Sampang gelar wisuda dan pengajian

Spread the love

Sampang BeritaIMN.com Dalam acara wisudawan wisudawati yang di selenggarakan Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Fadhilatul Qur’an Desa Ketapang daya Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang yang di hadiri oleh Habib Abdulllah bin hasan alhinduan, Habib Faruq bin Abdurrahman alhasani, Habib Idrus bin Ahmad fad aq, Habib Usman bin Muhdor baharun, Habib Hasan bin Abdulllah Alhinduan dan Kh. Ali karrar sonhaji, Drs. Kh. Fadholi Muhammad ruham. Ms,i, Kh. jakfar Shodiq, Kh. Shafiuddin hasibin, Kh. Bukhori maksum ketua MUI Sampang, serta pengasuh Pondok Pesantren Fadhilatul Qur an – Kh. Muhammad Nurun Tajela beserta keluarga dan para wali murid serta para guru dan segenap tokoh Masyarakat. Dengan penuh hikmah serta barokah dan syafaat Nabi Muhammad SAW, acara berjalan dengan lancar sampai selesai Sabtu – (25/6/2022).

Para santriwan santriwati sangat antusias mengikuti acara wisuda dan pembagian cendramata bagi para santriwan santriwati yang berprestasi
dalam jenjang pendidikan saat belajar di Yayasan Pondok Pesantren Fadhilatul Qur an, dan dilanjutkan dengan Tabligh akbar pada malam harinya.

Kh. Muhammad Nurun Tajela pengasuh Pondok Pesantren Fadhilatul Qur’an memberikan tausiah dihadapan para undangan yang hadir serta kepada seluruh anak didiknya
“Bahwa pentingnya sebuah pendidikan khusus nya pendidikan agama Islam untuk pegangan hidup bagi para santriwan santriwati, dan berharap semuga smua santrinya menjadi orang sukses dan ber akhlak yang bagus kepada kedua orang tuanya serta para guru didiknya dan masyarakat nantinya.” Ungkapnya.

(Ah)