Warga Desa Karang Sentosa Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Nenek Mengapung di Empang

Warga Desa Karang Sentosa Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Nenek Mengapung di Empang

Spread the love

Warga Karang Sentosa Bekasi, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang sudah membusuk mengambang di empang warga. (Foto: ist)

BEKASI, Beritaimn.com Warga digegerkan ditemukannya sesosok mayat di sebuah empang  di Kampung Pulo Bambu RT 016 RW 006 Desa Karang Sentosa, Kecamatan Karangbahagia, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (17/12/2022) siang sekira pukul 14.00 WIB.

Polsek Cikarang Utara Polres Metro Bekasi mendapatkan laporan dari masyarakat telah diketemukan sesosok mayat yang mengapung disebuah empang langsung menuju Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Cikarang Utara Kompol Mustakim mengatakan, kondisi jasad sudah membengkak, namun saat dilakukan pemeriksaan terhadap jasad tersebut. Personil Polsek Cikarang Utara mengatakan, untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Awalnya pada saat saksi warga yang bernama Karta sedang lewat dekat empang milik Marni, melihat ada seperti boneka di tengah empang. Karena curiga, Kemudian saksi memberitahukan rekannya lalu menghampiri lokasi dan melihat ada sesosok mayat,” ujar Mustakim, Sabtu (17/12/2022).

Dari saksi yang pertama melihat langsung bergegas melaporkan Aparat Desa setempat dan Bimaspol Desa Karangsentosa.

“Diketahui identitas korban merupakan lansia berjenis kelamin wanita berinisial Nr (77), Nenek tersebut sudah pikun dan dari pihak keluarga datang dan mengenali jasad tersebut dengan ciri-ciri persis. Korban pergi dari rumah sejak hari Kamis sore kemarin dan tidak kembali pulang kerumah,” katanya.

Dari keterangan keluarga korban , Keluarga sudah mencari keberadaan nenek tersebut namun tak kunjung bertemu.

Oleh pihak Kepolisian, jasat korban dibawa ke RSUD Kab Bekasi, guna dilakukan otopsi pemeriksaan, dan jika tidak ada tanda kekerasan, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dapat dimakamkan. (***)