Warga Bekasi Kaget, Ular Sanca 3 Meter Melintas di Kolong Tempat Tidur

Warga Bekasi Kaget, Ular Sanca 3 Meter Melintas di Kolong Tempat Tidur

BEKASI, Beritaimn.com Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi berhasil mengevakuasi sebanyak dua ekor ular sanca kembang berukuran tiga meter dari wilayah Kelurahan Margahayu dan Kelurahan Jatiasih, pada Minggu (28/8/2022).

Komandan Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bekasi Rahmat mengatakan, ular-ular tersebut yang dievakuasikan diantaranya merupakan hasil dari laporan masyarakat tentang adanya penemuan ular.

“Dua laporan yang diterima itu sekira pukul 01.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB,” katanya.

Ular pertama di Jalan Ir.H.Juanda Gang Rambutan RT 1 RW 02 Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur dan Gereja HKBP Jatiasih Jalan Swadaya RT 01 RW 04 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih.

Ia menjelaskan, penemuan ular pertama di Margahayu diawali ketika pemilik rumah sedang di dalam kamar. Lalu, pada saat hendak mencharger handphone. Sang pemilik terkejut, karena melihat seekor ular lewat dibawah kolong tempat tidur.

“Hingga dia langsung lari dan membawa anaknya dua orang, lalu langsung minta pertolongan oleh kakaknya buat telpon Dinas Pemadam Kebakaran untuk melakukan evakuasi,” ujarnya.

Adapun penemuan ular kedua, ular itu ditemukan disekitaran halaman Gereja di salah satu pot bunga. Hingga, Security yang ada disana langsung menelepon Dinas Pemadam Kebakaran untuk melakukan evakuasi.

“Dia telepon ke kantor, dan tak butuh waktu lama ular berhasil kami evakuasi dan Semua ular itu sudah kami bawa ke kantor. Yang dimana nanti baru akan kami serahkan ke pencinta reptil,” pungkasnya. (***)