Berita

Wakapolres Sergai Serahkan Kunci Program Bedah Rumah HUT Bhayangkara Ke-77

Spread the love

SERGAI, Beritaimn.com – Wakapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Sofyan, S.H yang mewakili Kapolres Sergai, melaksanakan penyerahan kunci rumah dalam program Bedah Rumah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-77, Jumat (07/07/23) Pukul.09.00 Wib.

Penyerahan kunci ditandai dengan Pengguntingan pita dan penyerahan kunci rumah yang telah selesai dibedah kepada Ibu Bunga Uli Boru Sibuea di Dusun II Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sumatera Utara.

Wakapolres AKBP Sofyan, S.H dalam sambutannya mengatakan, Giat bedah rumah HUT Bhayangkara Ke-77 dapat terlaksana dengan baik atas berkat dan rahmat Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami berharap kepada kita semua agar peduli kepada lingkungan, dan masyarakat yang membutuhkan pertolongan”, Ucapnya.

Hal ini sebagai wujud berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan mudah – mudahan rejeki akan ditambahkan, “Selamat kepada ibu Bunga Uli Boru Sibuea, dan terimalah persembahan rumah yang kami bedah dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77. Kami minta doa dari ibu dan keluarga mudah – mudahan jajaran Polres Serdang Bedagai, Forkopincam Kecamatan Perbaungan, dan Kades Pematang Sijonam selalu diberi kesehatan dan kesuksesan”, Pungkas Wakapolres AKBP Sofyan, S.H.

Senada, Kades Pematang Sijonam Rusiadi, S.H mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi – tingginya kepada Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran atas pelaksanaan giat bedah rumah yang telah selesai dan berjalan dengan baik

“Kami berterima kasih atas bantuan ini, dan berharap akan ada lagi kegiatan yang serupa. Selamat HUT Bhayangkara Ke-77, semoga Kapolres Serdang Bedagai dan jajaran selalu diberikan kesehatan, dan kesuksesan”, Ujar Kades Rusiadi, S.H singkat.

Giat yang diakhiri dengan Poto bersama dihadiri, Kabag Log Kompol R.G.M. Hutagalung, S.H, Kasat Narkoba AKP Juriadi, S.H, M.H, Kasat Binmas AKP R. Panjaitan, S.E, Kasat Samapta AKP S. Butarbutar, Camat Perbaungan M. Fahmi, S.STP, M.AP beserta staf, Kapolsek Perbaungan AKP M. Pandiangan, S.H beserta jajaran, Danramil Perbaungan Kapten Kav. Ishak Iskandar, Ketua Bhayangkari Ranting Perbaungan dan pengurus, Keluarga Ibu Bunga Uli Boru Sibea, dan Masyarakat Dusun II Desa Pematang Sijonam.