Wakapolda Riau beserta Ketua PWNU Riau lepas Kontingen PORSENI NU Riau ke Solo

Wakapolda Riau beserta Ketua PWNU Riau lepas Kontingen PORSENI NU Riau ke Solo

Spread the love

 

BeritaIMN.Com. Pekanbaru – Kapolda Riau yang diwakili oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi didampingi oleh Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Sutrisno dan Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Dwi Nur Setiawan bersama Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad lakukan upacara pelepasan 90 orang Kontingen PORSENI NU Riau mengikuti PORSENI NU Tingkat Nasional 2023 di kota Solo. Jumat(13/1/23)

Kontingen PORSENI NU Riau yang
berasal dari Pondok Pesantren dari lima kabupaten di Riau tersebut terdiri dari 82 orang atlit dan 8 Official. PORSENI NU Tingkat Nasional dalam rangka peringatan 1 Abad NU tersebut akan diikuti oleh seluruh PWNU di seluruh Indonesia.

Ketua PWNU Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Bapak Wakapolda Riau yang didampingi oleh Dirlantas Polda Riau, Dir Intelkam Polda Riau yang hadir untuk melepaskan keberangkatan rombongan kontingen PORSENI NU Riau untuk mengikuti PORSENI Nasional NU di Solo.

” Pada PORSENI NU Tingkat Nasional ini, kita menyuarakan nama besar NU di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu saya berharap agar kontingen PORSENI NU Riau dapat menjaga nama baik PWNU Riau dan meraih prestasi yang terbaik. Karena sebelumnya, PWNU Riau belum pernah mengirim kontingen, baru kali ini Riau mengirimkan atlit dan saya berharap hasil yang sebaik- baiknya buat Riau di ajang peringatan satu abad NU di Indonesia,” sebut Ketua PWNU Riau

Wakapolda Riau Brigjen Pol Kasihan Rahmadi pada kesempatannya menyampaikan, kontingen PORSENI NU Riau yang akan berangkat, kami menyampaikan bahwa bagi NU Riau, kita akan langsung berikan respon yang cepat.

“Saya mewakili Kapolda Riau berharap agar kontingen PORSENI NU Riau dapat membawa kebanggaan dan medali nantinya. Dan kita juga mengharapkan agar kontingen PORSENI NU Riau tetap menjaga silaturahmi dengan saudara NU dari wilayah propinsi lain, diluar prestasi yang harus gemilang. Sekali lagi saya mewakili Kapolda Riau menyampaikan ucapan selamat dan semoga pemberangkatan kontingen PORSENI NU ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” sebut Wakapolda Riau.

(HeriXinamo)