Tragis! Seorang Pemuda di Tambun Dikeroyok Hingga Meregang Nyawa

Tragis! Seorang Pemuda di Tambun Dikeroyok Hingga Meregang Nyawa

Spread the love

Di depan Kantor RW 010, Perumahan Mangunjaya Indah I.

BEKASI, BeritaIMN.com Tragis! Seorang pemuda ditemukan tak bernyawa depan Kantor RW.010 Perumahan Mangunjaya Indah I, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/06/06/2022) malam sekitar pukul 23.50 WIB. Rupanya, pemuda itu menjadi korban pengeroyokan.

Menurut keterangan Masto (40) salah seorang pedagang nasi goreng yang tidak jauh dari lokasi kejadian menyebutkan sebelum terjadi peristiwa itu mengatakan, korban mengendarai sepeda motor dan berhenti di dekatnya. “Nggak tahu dia langsung mukul-mukul tiang listrik,” ujarnya.

Aksinya dilakukan di Jalan Raya Mangunjaya sambil teriak-teriak dan memaki-maki setiap pengendara yang melintas. Kemudian tiba lah dua pengendara sepeda motor pengeroyok korban.

Korban sempat melawan, tapi tak berdaya setelah dilukai menggunakan senjata tajam. Korban yang memiliki tato di lengan kanan itu tidak mampu melawan dan lari ke dalam Perumahan Mangunjaya Indah I.

Di depan Kantor RW 010, dia ambruk. Dalam rekaman CCTV, korban masih dikeroyok sampai tak berdaya. Pelaku lantas meninggalkan lokasi kejadian.

Anggota Polsek Tambun yang mendapat laporan segera memeriksa beberapa saksi dan membawa jasad lelaki yang belum diketahui identitasnya ke RSU Kabpaten Bekasi. (*)