Tingkatkan Kamtibmas Polsek Medang Deras Laksanakan Cooling System

Spread the love

TEBINGTINGGI, Beritaimn.com – Personil Polsek Medang Deras Polres Batu Bara Bripka Walter Hutahaean, S.H melaksanakan Cooling System dan sambang kepada warga masyarakat yang ada di Desa Lalang, Kec. Medang Deras, Kab.Batubara, Sumatra Utara, Rabu (17/04/24) Pukul. 10.00 Wib.

Giat dilaksanakan guna mengimbau kepada warga untuk bersama- sama dengan Kepolisian menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, dan melaporkan setiap permasalahan yang ada dikelurahan kepada Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman.

Kapolsek Indrapura AKP Abdi Tansar, S.H, M.H dalam keterangannya mengatakan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

“Lanjutnya memantau pergaulan anak anaknya khususnya yang remaja, jangan sampai terjerumus kearah pergaulan bebas dan terlibat penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja lainnya.

Agar warga jangan terpengaruh dengan berita- berita hoax yang tersebar dimedia sosial sebelum mengetahui sumber beritanya. Dan terakhir, bila ada pelaku kejahatan yang tertangkap warga agar diserahkan kepada pihak Kepolisian dan jangan main hakim sendiri.

“Diakhir giat yang berjalan kondusif tersebut, juga disampaikan manaka ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke Polsek Medang Deras untuk ditindak lanjuti” Pungkasnya. (W7).

Tinggalkan Balasan