Terungkap, Ini Indentitas Pembunuh Pedagang Pasar Cikopo

Terungkap, Ini Indentitas Pembunuh Pedagang Pasar Cikopo

 

Polisi melakukan olah TKP duel maut di Pasar Induk Modern Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. (Foto: Dok. Polsek Bungursari)

PURWAKARTA, BeritaIMN.com – Polisi masih menyelidiki insiden penusukan terhadap pedagang Pasar Cikopo, Purwakarta. Indentitas pelaku penusukan sudah di dapat polisi.

“Pelaku bernama Fauzi alias Achmad Fauzi (25) warga Dusun Setran Timur Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Jawa Timur,” ujar Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Zulkarnaen, seperti dikutip detikjabar, Rabu (6/7/2022).

Dari penyelidikan sementara, diketahui pelaku merupakan pedagang sayuran di pasar tersebut. Zulkarnaen berujar, antara pelaku dan korban sudah saling mengenal karena bejualan di tempat yang sama.

Sementara itu, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan medis. Luka yang didapat oleh korban berupa luka terbuka akibat benda tumpul pada bagian dada samping sebelah kiri korban.

Polisi juga mengantongi fakta baru. Berdasarkan keterangan saksi-saksi, pelaku mengambil pisau yang tergeletak di atas meja di sekitar titik korban dan pelaku berselisih.

“Kejadian tersebut terjadi berawal ketika korban dan pelaku berselisih kemudian korban memukul pelaku, dengan spontan pelaku mengambil pisau yang berada di lapak yang tersimpan di atas tumpukan kardus yang terletak bertepatan di lokasi kejadian dan kemudian pelaku langsung menusukan ke arah korban,” tutur Zulkarnaen.

Polisi juga sudah mengamankan barangbukti berdasarkan olah TKP. Adapun barangbukti yang didapat berupa sandal kanan korban, topi korban, kaos hitam korban, satu bungkus rokok dan tas selempang milik pelaku.

(Red).