“Tepat di perayaan HUT RI Ke – 78, Putra saya lahir, terima kasih atas doanya,” Sebut H.T.Rusli Ahmad

“Tepat di perayaan HUT RI Ke – 78, Putra saya lahir, terima kasih atas doanya,” Sebut H.T.Rusli Ahmad

Spread the love

 

 

Berita IMN.com-Pekanbaru – Tepat jam 10.10 Wib tanggal 17 Agustus 2023, disaat momen naiknya bendera kebangsaan Indonesia pada upacara perayaan HUT RI KE – 78, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM merasakan rasa syukur dan bahagia yang berlipat ganda, selain rasa syukur atas perayaan HUT RI, juga terlebih lagi atas kelahiran putranya, di salah satu Rumah Sakit besar di jalan Sudirman, Pekanbaru. Kamis(17/8/23)

H.T.Rusli Ahmad,SE,MM Ketua PWNU Riau dan juga Ketua Umum DPP Santri Tani NU yang merupakan seorang Tokoh Riau yang selalu memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Riau dan Kemajuan Propinsi Riau terlihat bahagia dan penuh haru, hal tersebut terlihat dari raut wajah beliau yang penuh semangat dan senyum.

Kepada awak media, H.T.Rusli Ahmad mengatakan, rasa syukur yang tidak bisa diungkapkan atas karunia Allah yang begitu besar kepada saya. Dimana hari ini tepat pada saat upacara peringatan HUT RI Ke – 78, dan disaat momen menaikkan bendera Sang Saka Merah Putih, sekitar jam 10.10 Wib pagi tadi, putra saya lahir dalam keadaan sehat walafiat,sebut Ketua PWNU Riau

Rasa syukur dan bahagia yang saya rasakan saat ini, tidak luput juga dari doa para sahabat, tokoh Pemerintahan, sanak saudara dan teman-teman, para kyai dan tokoh agama, adat yang selalu memberikan support dan dorongan semangat bagi saya dan keluarga saya.

“Saya berharap Kedepan, putra saya dapat menjadi anak yang Sholeh, sehat dan pintar dan dapat berbuat bagi Bangsa dan Negara. Dan juga saya tetap berharap doa dan dukungan dari seluruh sahabat dan masyarakat Riau untuk dapat lebih berbuat yang lebih baik lagi untuk Riau Maju,” tutup H.T.Rusli Ahmad

Tinggalkan Balasan