Temui Warga Polsek Indrapura Sampaikan Kamtibmas Di Kantor Desa Dewi Seri

Spread the love

TEBINGTINGGI, Beritaimn.com – Personil Polsek Indrapura Polres Batu Bara Bripka Suyitno, melaksanakan Cooling System dan sambang kepada warga masyarakat yang berada di Kantor Desa Dewi Seri, Kec. Laut Tador, Kab.Batubara, Sumatra Utara, Rabu (17/04/24) Pukul. 10.00 Wib.

Giat dilaksanakan guna mengimbau kepada warga untuk bersama- sama dengan Kepolisian menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal masing masing.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H, M.H dalam keterangannya mengatakan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilu khususnya di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Lanjutnya, memantau pergaulan anak anaknya khususnya yang remaja, jangan sampai terjerumus kearah pergaulan bebas dan terlibat penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja lainnya.

Agar warga jangan terpengaruh dengan berita- berita hoax yang tersebar dimedia sosial sebelum mengetahui sumber beritanya. Dan terakhir, bila ada pelaku kejahatan yang tertangkap warga agar diserahkan kepada pihak Kepolisian dan jangan main hakim sendiri.

“Diakhir giat yang berjalan kondusif tersebut, juga disampaikan manakala ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkan ke Polsek Medang Deras untuk ditindaklanjuti”, Pungkasnya. (W7).

Tinggalkan Balasan