Temui Warga Mangkai Polsek Lima Puluh Laksanakan Cooling System

Spread the love

BATUBARA, Beritaimn.com – Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara melaksanakan giat Cooling System, dan Sambang di Dusun II, Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara, Sumatera Utara, Selasa (16/04/24) Pukul.09.15 Wib.

Giat tersebut dilaksanakan, Ipda Aidil Anwar Siregar, Ipda Yulfian Tarigan, dan Aipda Agus Prianto dalam rangka menyampaikan agar warga selalu menjaga situasi kondusif serta tetap bersinergi dengan pihak kepolisian Khususnya diwilayah Hukum Polres Batu Bara.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar L. Simamora, S.H, M.H dalam keterangannya mengatakan bahwa, Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar ikut bersama-sama menciptakan situasi yang aman, dan kondusif dilingkungan masing-masing pasca telah usai Pemilu 2024.

“Kepada warga dibimbau untuk dapat selalu menjaga kamtibmas tetap kondusif pasca pemilu”, Sebutnya.

Selain itu lanjutnya, diminta agar mengajak saudara, maupun tetangga agar tetap menjaga Kamtibmas ditengah-tengah kehidupan sehari-hari.

“Diakhir giat yang berjalan kondusif tersebut, juga disampaikan manakala ada kejadian yang menonjol agar segera melaporkannya ke Polsek Lima Puluh untuk ditindaklanjuti”, Tandasnya. (W7).

Tinggalkan Balasan