Tega! Bayi Mungil berkelamin Perempuan, Ditemukan Warga di Samping Warung di Bekasi

Tega! Bayi Mungil berkelamin Perempuan, Ditemukan Warga di Samping Warung di Bekasi

Spread the love

Di samping warung ini bayi mungil ditemukan warga. (Foto : Istimewa).

BEKASI, Beritaimn.com Sesosok bayi ditemukan di samping warung di Kampung Tanah Merah, RT02 RW02, Desa Segarajaya, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jumat (9/9/2022). Saat ditemukan, pada bayi tersebut masih menempel tali plasenta.

Bayi berjenis kelamin perempuan ini pertama kali ditemukan oleh Rusnenti (30), pemilik warung sekitar pukul 06.30 WIB. Saat akan membuka warungnya, dia mendengar suara tangisan bayi.

Saat ditelusuri, ternyata suara tangisan tersebut berasal dari bayi yang berada di samping warungnya. Karena bingung, Rusnenti lalu memanggil Sarifudin (35) yang saat itu melintas.

“Saya bingung, makanya saya panggil orang yang lewat, terus bayi kita bawa ke ketua RT,” kata Rusnenti.

Selanjutnya, oleh ketua RT setempat, bayi malang tersebut dibawa ke ketua RW dan selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan langsung menuju lokasi dan mendatangkan seorang bidan. Setelah diperiksa, kondisi bayi tersebut dinyatakan sehat.

Kuat dugaan bayi mungil tersebut sengaja ditinggalkan oleh orangtuanya setelah dilahirkan. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus penemuan bayi ini.

“Bayi saat ini dirawat di puskesmas, kita masih selidiki kasus ini,” ujar Kapolsek Tarumajaya AKP Ahmadi. (***)