Suasana Kekeluargaan dan Keakraban Warnai Silaturahmi, Kades Mulyajaya dengan Awak Media

Suasana Kekeluargaan dan Keakraban Warnai Silaturahmi, Kades Mulyajaya dengan Awak Media

Spread the love

KARAWANG, BeritaIMN.com Pemerintah Desa Mulyajaya menggelar silaturahmi dan makan bersama dengan Awak Media Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA), yang berlangsung di salah satu rumah makan Saung Berkah Gurame di Jalan Proklamasi  Rengasdengklok, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, Sabtu (4/6/2022) siang.

Silahtuhrahmi yang dihadiri kurang lebih ratusan wartawan dari media online dan cetak ini berlangsung penuh kekeluargaan, dan keakraban. Ditambah jiwa humor Kepala Desa Mulyajaya sekaligus sebagai Ketua Baladewa, Endang S.com atau biasa akrab dipanggil Macan Kumbang membuat acara silahturahmi terasa seperti tanpa jarak.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Mulyajaya sekaligus Ketua Baladewa, Endang Macan Kumbang mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan sinergitas antara Pemerintahan dengan para awak media bisa terus terjalin dengan baik sehingga setiap kegiatan positif yang ada di pemerintah kabupaten Karawang, dapat di sampaikan kepada masyarakat luas.

“Alhamdulillah, baru hari ini dapat bersilaturahmi dengan para awak media, diharapkan dengan silahturahmi ini kedepannya sinergitas antara kita bisa terus terjalin dengan baik,” ujar Kepala Desa Mulyajaya, Endang Macan Kumbang, sapaan akrabnya kepada media ini.

Selain itu, dikatakan dia, berpesan kepada awak media dalam menyampaikan pemberitaan bisa memberikan berita yang baik dan positif, dengan berita yang baik dan berimbang sehingga masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang ada didalam pemerintahan dapat menjadi lebih baik lagi.

“Dengan bisa berkumpul, kita bisa saling menjalin kekeluargaan antara pemerintahan dengan media, agar lebih baik lagi dengan mengedepankan ke profesionalan,” ucap Endang.

Sementara itu, Urta Sutawijaya, yang Sering disapa Kang Tolay, salah satu perwakilan Jurnalis mengaku sangat mengapresiasi atas kegiatan yang telah di gelar oleh kepala desa Mulyajaya Endang Macan Kumbang, dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan para awak media, dia mengaku siap mendukung kegiatan yang ada di pemerintahan.

“Kami selaku Jurnalis tentunya butuh bermitra sinergis dengan segala Lini .sementara pihak pemerintahan tentunya butuh publikasi, sehingga kita bisa saling bersinergi dan saling memberi informasi yang positif. Dan mudah-mudahan acara ini dijadikan jembatan guna menjalin komunikasi baik secara pribadi maupun secara kinerja masing-masing sesuai dengan to poksinya,” kata Urta atau sering disapa kang Tolay.

Selesai acara di lanjutkan ramah tamah makan bersama dengan Jajaran Wartawan Karawang Utara (JAWARA).

(Md).