Spesialis Maling Unggas Tertangkap Warga Saat Beraksi di Dusun Galis Jatra Timur.

Spread the love

Sampang- Beritaimn.com. Nasib naas bagi maling spesialis unggas tertangkap warga saat melaksanakan aksinya di Dusun Galis Desa Jatra Timur Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, yang selama ini sangat meresahkan masyarakat.
Kamis(19/5/2023).

Kejadian itu bermula saat sekelompok pemuda sedang mencari burung puyuh di tengah sawah, tiba tiba ada sebuah sepada motor tak bertuan berada disemak semak tepi jalan, setelah di selidiki ternyata keluarlah seseorang inisial (MF) warga Dusun Mandeman Daya Desa Banyuates bersama teman nya inisial (R) di duga pelaku pencurian burung murai milik Saifurahmat warga Jatra Timur pada hari Kamis sekitar pukul 12 siang.

Tapi sayang inisial (R) berhasil lolos dari sergapan warga, yang saat ini dalam pencarian pihak Polsek Banyuates.

Mas Joko sapaan akrab PJ Kades Jatra berharap, “Agar pihak kepolisian segera memperoses secara hukum dan menangkap temannya yang saat ini sedang kabur” Ungkapnya.

IPTU Rizky Kapolsek Banyuates menjelaskan, “Benar tadi malam ada penangkapan di Dusun Galis Desa Jatra Timur yang saat ini sedang di amankan di Polsek Banyuates, atas laporan Masyarakat terkait dugaan pencurian burung murai milik warga Jatra Timur, dan saat ini kami kordinasikan juga dengan P2TP2A dan pendampingan karena pelaku masih di bawah umur. Jelasnya.
(Ah).