Sosok Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Yang Tidak Mengenal Kata Lelah

Sosok Kapolsek Tambang IPTU Mardani Tohenes Yang Tidak Mengenal Kata Lelah

Spread the love

 

KAMPAR, Berita IMN| Tidak ada kata hari libur untuk seorang kapolsek tambang IPTU Mardani Tohenes, SH, MH, yang biasa di kenal dengan sebutan kapolsek yang selalu hadir di tengah – tengah masyarakat. minggu, (15/01/2023)

Kapolsek tambang merupakan salah satu contoh polri Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI). kapolsek yang tidak mengenal kata lelah ini, selalu hadir di tengah masyarakat untuk menjalankan tugasnya, menjadi polisi pengayom masyarakat khususnya di wilayah hukum polsek tambang.

Untuk kali ini, kapolsek tambang tidak mengenal kata libur untuk mengayomi warga, salah satunya, polsek tambang laksanakan patroli ke pasar Tarai Bangun, kecamatan Tambang dan pasar Kampa kecamatan Kampa.

Patroli yang di pimpin langsung oleh kapolsek tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tambang.

Kapolsek tambang IPTU Mardani Tohenes mengatakan, patroli ke tempat keramaian seperti pasar ini gencar dilaksanakan Polsek Tambang untuk memantau situasi kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana Curas, Curat, Curanmor, Street Crime serta tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah Hukum Polsek Tambang.

Dalam melaksanakan patroli ini, Mardani dan personil jajaran polsek tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh warga masyarakat, baik para pedagang maupun pembeli untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas.

Dengan rutinnya kehadiran Polri, khususnya personil jajaran Polsek Tambang ditengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek tambang. “ujar Mardani.

Di waktu yang senggang, kapolsek mengatakan kepada awak media, “saya melakukan tugas ini bentuk kecintaan saya sebagai polisi, walaupun hari libur, In sha ALLAH saya akan turun langsung untuk melaksanakan giat rutin saya sebagai kapolsek tambang, untuk hadir selalu di tengah – tengah masyarakat. “ujar mardani

Dan jangan lupa, selalu bersyukur apa yang sudah di dapat di hidup ini, apa bila mempunyai rezeki jangan lupa berbagi ke pada orang yang membutuhkan pertolongan.

Setiap hari Jum’at, In sha ALLAH saya akan terus berbagi dalam program Jum’at Barokah kepada fakir miskin dan anak yatim. “pesan mardani