SIDANG PLENO LAPORAN TAHUNAN 2022 PENGADILAN TINGGI RIAU DI HADIRI OLEH SEMUA UNSUR PIMPINAN DAERAH

SIDANG PLENO LAPORAN TAHUNAN 2022 PENGADILAN TINGGI RIAU DI HADIRI OLEH SEMUA UNSUR PIMPINAN DAERAH

Spread the love

 

Berita IMN.comcom- Pekanbaru Riau.
Acara sidang pleno laporan tahunan 2022 yang di laksanakan oleh Pengadilan tinggi Riau Senin 6 februari di hotel pangeran jalan Sudirman telah di hadiri oleh seluruh pimpinan Ketua pengadilan negeri se propinsi Riau dan kepulauan Riau . Dalam sambutan nya Ketua pengadilan tinggi Riau Muhammad Idrus menyampaikan ada 11 dan satu kota wilayah hukum keberadaan Pengadilan negeri di wilayah hukum propinsi Riau.

Keberadaan Pengadilan negeri yang ada di daerah daerah semua melayani masalah perkarah perkarah baik banding maupun perkara yang sedang dalam penyelesaian , tapi semua kasus perkarah sudah dapat kami selesaikan sebanyak seratus persen. Masih menurut Ketua pengadilan tinggi Riau sisa perkara di tahun 2022 masih ada sekitar 1338 perkara lagi yang masih berjalan di seluruh pengadilan negeri yang harus di selesaikan.

Dan ini tetap menjadi target kami dalam hal ini Pengadilan tinggi Riau untuk selalu memberikan rasa kepuasan kepada masyarakat karena kami menargetkan 100 persen perkara baik perkara pidana khusus, pidana perdata dan pidana korupsi bisa kami lakukan penyelesaian nya mencapai seratus persen.

Untuk itu kedepannya Ketua pengadilan tinggi Riau Muhammad Idrus berharap dalam rangka memberikan rasa keadilan kepada masyarakat kami selalu terbuka dan memberikan layanan teknologi berupa laporan online, lampu layanan hukum serta layanan Posbakum berupa Zitting plaatz untuk masyarakat yang jauh keberadaan tempat tinggal nya dari kantor Pengadilan negeri.

Demikian sambutan ketua pengadilan tinggi Riau Muhammad Idrus SH. MH. mengakhiri ucapan nya. Pelaksanaan sidang pleno laporan tahunan 2022 pengadilan tinggi Riau yang di hadiri oleh seluruh perangkat ketua pengadilan negeri se provinsi Riau juga kegiatan sidang pleno laporan tahunan 2022 Pengadilan tinggi Riau juga di hadiri oleh Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar.M.si. , Kapolda Riau Irjen.Pol. Muhammad Iqbal , Komandan korem Wira Bima Brigjen. TNI. Parlindungan Hutagalung dan Beberapa tamu penting lainnya.

 

Editor:Heri / Kopson