Sedan Ringsek usai Tabrak Trotoar dan Tiang PJU di Bekasi, Sopir alami Luka

Sedan Ringsek usai Tabrak Trotoar dan Tiang PJU di Bekasi, Sopir alami Luka

Spread the love

Kendaraan sedan ringsek usai kecelakaan di Bekasi. (Dok.Polres Metro Bekasi Kota)

BEKASI, Beritaimn.com Sebuah kendaraan mobil berjenis Sedan Timor B 1375 XW Ringsek usai menabrak Trotoar Taman pembatas jalan hingga tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di Jalan Chairil Anwar Depan Mall Blue Plaza, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Rabu (11/10/2023) dini hari.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Mobil sedan tersebut dikendarai oleh pria berinisial AS (23 tahun). AS diketahui melaju dari arah barat menuju timur.

“AS datang dari arah barat (Unisma), menuju timur (trafic light) DPRD Kota Bekasi,” kata Erna dalam keterangannya, Rabu (11/10/2023).

Sesampainya di lokasi kejadian, lanjut Erna, AS tekejut dan mencoba menghindari sebuah sepeda motor yang ada di depannya dengan cara membanting stir ke kanan.

“Setiba di lokasi kejadian AS kaget, membanting setir ke kanan dan oleng menabrak trotoar, taman pembatas jalan,” jelasnya.

Erna mengatakan, mobil sedan itu juga sempat menabrak pohon dan merobohkan tiang PJU. Bantingan setir sopir juga membuat posisi mobil berhenti di jalur arah sebaliknya

“Mobil itu juga nabrak pohon dan tiang lampu penerangan jalan. Lalu menyeberang ke arah jalur yang berlawanan,” katanya.

Akibat peristiwa itu, AS mengalami luka ringan dan mobil mengalami kerusakan cukup berat.

Erna menambahkan, pihaknya telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan.

“Saat ini kecelakaan itu masih ditangani unit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan