SATU PELETON UNTUK HAJATANNYA PAK LURAH DESA KUTANEGARA KARAWANG

SATU PELETON UNTUK HAJATANNYA PAK LURAH DESA KUTANEGARA KARAWANG

Bripping Danmacab beri arahan ke Danki,Danton dan Danru

KARAWANG, beritaIMN.com – Sebagai wujud sinergritas ke Intansi pemerintahan khususnya buat Kepala Desa Kutanegara yang telah ikut serta dalam kesejahterakan Satgas Wibbera Pejuang Siliwangi Bersatu Macab Karawang.

Danmacab (Komandan Markas Cabang) Satgas Wibbera Pejuang Siliwangi Bersatu Markas Cabang Karawang, terjunkan 1 Peleton untuk monitoring keamanan diacara Resepsi pernikahan Neng Komalasari dengan Ujang Suntara dan sekaligus Khitanan Eggi Rivad Febriansyah Putra-putri dari Keluarga Besar Bapak Adon Jahilin (Kepala Desa Kutanegara) yang berlangsung selama 2 hari 2 malam di Dusun Cidampa, Desa Kutanegara, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang.Jum’at, 18/11/2022.

Sebagian Anggota Satgas Wibbera Pejuang Siliwangi Bersatu Macab Karawang siaga aman

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar, dan kami harap kita dapat melakukan hal semacam ini terus untuk kedepannya bersinergy bersama jajaran aparatur pemerintahan”. Ujar Juana(Danmacab Satgas Wibbera Pejuang Siliwangi Bersatu Macab Karawang).

Ditempat yang sama,  Suharjo(Danki Satgas Wibbera Pejuang Siliwangi Bersatu Macab Karawang) begitu antusias dan sangat senang.

ke awak media beliau menyampaikan,”Jadi kita bekerjasama dengan Intansi pemerintahan, dengan antusias dan senang, kita kesini itu sebagai timbal balik kepada Kepala Desa yang melegalkan hak garap”. Ujarnya.

“Dan untuk selanjutnya untuk membuka potensi karna diwilayah tersebut masih banyak potensi untuk merekomendasi kelanjutan untuk kesejahteraan Wibbera yang ada dikabupaten karawang”. Pungkas Suharjo (Danki Satgas Wibbera Pejuang Siliwangi Bersatu Macab Karawang).

(N.Kelana)

 

 

 

 

.