Ratusan Pemilik Media Online Se-Jabar Bareng Ketum GNIJ, Gelar Doa Bersama Untuk Eril

Ratusan Pemilik Media Online Se-Jabar Bareng Ketum GNIJ, Gelar Doa Bersama Untuk Eril

Spread the love

 

BANDUNG, BeritaIMN.com – Ratusan pemilik media online dan jurnalis yang tergabung dalam Media Independen Online (MIO) Indonesia Jawa Barat, gelar doa bersama untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz. Putra sulung Gubernur Jabar, Ridwan Kamil ini, sudah empat hari hilang di Sungai Aaree, Kota Bern, Swiss.

Gelar doa bersama dilaksanakan di sela-sela kegiatan Halal Bihalal dan Konsolidasi Pengurus Wilayah MIO Indonesia Jabar dan Deklarasi Forum Media Online Jabar Indonesia Juara.

Ketum MIO Indonesia bersama Ketum GNIJ

Dalam doa bersama itu, selain para ketua MIO Indonesia se-Jabar, berikut Ketua MIO Jabar, Azhari, juga hadir Ketua Umum MIO Indonesia AYS Prayogie bersama Sekjen DPP Mio Frans Watu, juga Ketua Umum Gerakan Nasional Indonesia Juara, Ferry.

Doa bersama dilakukan untuk memohon keselamatan Emmeril, juga memohon supaya putra sulung Kang Emil itu segera ditemukan, dan proses pencarian berjalan lancar.

Dalam gelar doa bersama itu, tampak beberapa dari peserta meneteskan air mata. Suasa haru dan penuh khidmat pun pecah.

“Lewat doa bersama ini, kita memohon keselamatan putra Gubernur Jabar, kepada Allah SWT . Dan lewat doa bersama ini pula, semoga proses pencarian Kang Eril berjalan lancar, Kang Eril segera ditemukan,” ujar Ketua Umum MIO Indonesia, AYS Prayogie.

(Red).