Rapat Pimpinan Kerja DPD LHMB Kota Pekanbaru, Digelar Di Hotel Furaya Berlangsung Sukses

Rapat Pimpinan Kerja DPD LHMB Kota Pekanbaru, Digelar Di Hotel Furaya Berlangsung Sukses

Spread the love

 

Beritaimn.com – Pekanbaru – Bertempat di Furaya Hotel Lantai Dua Room Jati, Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru, Acara Pembukaan Rapat Pimpinan Kerja Daerah Laskar Hulubalang Melayu Bersatu (LHMB) Kota Pekanbaru digelar. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars LHMB, Selasa (12/12/2023)

Selanjutnya acara Penyerahan SK Kepengurusan dari ketua DPP LHMB Panglima Besar Datuk Seri Juprian SE diwakili oleh Sekretarisnya Dr. Mhd Subhan M.Ed CHt., kepada Ketua DPD LHMB Kota Pekanbaru Panglima Muda Dt. Dodi Mandala Putra didampingi oleh Timbalan Panglima Muda Dt. Rudi Hartono., S.kom dan Sekretaris Dt. Zulken Sp., Bendahara Dt. Daeng Johan yang disaksikan oleh para Panglima Bungsu dari seluruh Kecamatan yang ada di kota Pekanbaru serta para Satgas LHMB.

Dalam sambutannya, Pangima besar (Pangbes) DPP LHMB Datuk Seri Juprian SE diwakili oleh Sekretarisnya Dr. Mhd Subhan M.Ed CHt., menyebutkan bahwa trims kepada seluruh pengurus DPD dan DPC LHMB yang telah hadir pada acara malam ini dan menyampaikan salam dari Pangbes Dt. Juprian kepada kita semua karena Pangbes tidak dapat hadir, Karna sedang cek kesehatan di luar negeri,

” Walaupun Pangbes tidak hadir, akan tetapi Pangbes Dt. Juprian berharap agar DPD LHMB Kota Pekanbaru agar membentuk DPC- DPC se- Kota Pekanbaru, Karna pada saat ini baru Delapan DPC yang baru terbentuk, selain membentuk DPC juga diharapkan para Datuk dan Datin membentuk LHMB di setiap Kelurahan,” kata Dt. Subhan

” Lakukanlah Komunikasi yang baik dari Panglima Bungsu serta para Datuk dan Datin Nya kepada Panglima Muda agar tidak terjadi mis komunikasi dalam menjalankan Organisasi,”

Lebih lanjut Dt. Subhan juga menerangkan bahwa Pekanbaru menjadi centernya bisnis yang ada di Sumatra ini dan mari kita (LHMB) mengambil momen yang ada di setiap kesempatan, jangan sampai kita menjadi penonton di Negri Kita,.

DPC- DPC LHMB Haruslah Selalu Kordinasi dengan pihak Kecamatan, kelurahan, Polsek, Danramil serta unsur pemerintahan lain nya, jangan kita diam ditempat bagi Datuk dan Datin disetiap kecamatan, pungkas Dt. Subhan

” Di setiap Kecamatan minimal membentuk 10 orang Satgas dan anggota nya minimal 200 orang, mari Kita bergerak atau Kita tergantikan, maka perbanyak lah melakukan gerakan untuk membantu Masyarakat, ambillah peluang peluang yang bagus,”

” Jalin hubungan silaturahmi dengan unsur Pemerintah Kota dan Kita dukung seluruh kegiatan serta Program PJ. Walikota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, yang saat ini Kota Pekanbaru sedang melakukan pembangunan di berbagai sektor,” ujar Dt. Subhan.

Selanjutnya, Panglima Muda DPD LHMB Kota Pekanbaru Dt. Dodi Mandala dalam kesempatan nya Membacakan Perubahan SK Pengurus DPD Kota Pekanbaru.

LHMB juga mempunyai Program andalan yang dalam pelaksanaannya melalui PT. Tuah Garda Perkasa (TGP) yang bergerak di bidang Outsourcing Sekuriti, OB, dan Draiver, Karna Pemilik PT. TGP yaitu Pangbes Dt. Juprian.

” Kita akan memperioritas kan bagi pengurus dan anggota yang berkerja di PT. TGP sehingga kesejahteraan anggota LHMB dapat lebih di utamakan,”.

Hal senada juga ditambahkan oleh Timbalan Panglima Muda Dt. Rudi Hartono., S.kom, dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu Visi LHMB yaitu ingin menjadi Tuah di Negri sendiri dan tidak menjadi penonton,

” Setiap apa saja kegiatan yang ada ditengah tengah Masyarakat diharapkan LHMB selalu hadir sehingga kehadiran LHMB memang bermanfaat bagi Masyarakat, siapa saja boleh bergabung di LHMB, selagi dia menginjakkan kaki dan hidup di bumi Melayu Riau,” tandas Dt. Rudi

Acara berlangsung dengan lancar dan diakhir acara dilakukan sesi Foto bersama.

“Berani Karena Benar, Takut Karna Salah”, Dt. Noviarman.

(HeriXinamo)

Tinggalkan Balasan